Apa Kabarnya, Eir Aoi?

Avatar

Siapa yang tidak kenal dengan penyanyi wanita yang satu ini? Suaranya sering kita dengar di beberapa soundtrack anime, diantaranya : Fate, Kill La Kill, Sword Art Online, dan Aldnoah Zero. Wanita kelahiran 1988 ini mengawali karir pada tahun 2011 dengan single “memoria”.

 

Aksi panggung yang energic serta suara yang tinggi & menggebu-gebu membuat Eir Aoi memiliki ciri khas tersendiri ketika live perform. Dia juga ramah terhadap para penggemarnya, terbukti dia sering berinteraksi dengan penonton walaupun dia sedang beraksi di sebuah panggung besar. Tak heran jika Eir Aoi memiliki banyak penggemar bahkan hingga ke luar Jepang loh. Eir Aoi pernah tampil di salah satu televisi swasta di Indonesia pada 5 September 2013 loh, ada yang ingat?

 

Lalu bagaimana kabarnya sekarang? Setelah sempat vakum selama hampir 2 tahun, Eir Aoi akan mengadakan solo concert yang akan diadakan di Nippon Budokan pada tanggal 16 Agustus 2018 (wah sehari sebelum hari kemerdekaan RI, dan dua hari sebelum Asian Games nih). Nah karena berdekatan juga dengan jadwal C3AFAJKT, apakah Eir Aoi akan menjadi line up dalam C3AFAJKT 2018 di Indonesia?

 

Karena dalam line up yang sudah diumumkan oleh pihak AFA, jumlahnya belum sebanyak saat AFA tahun lalu di Jakarta, jadi semoga saja Eir Aoi bisa mampir ke Indonesia ya, karena sudah cukup lama dia tidak perform di Indonesia.

Atau mungkin untuk kalian yang sudah tidak sabar lagi ingin melihat penampilannya saat konser, bisa langsung terbang ke Jepang untuk melihat konsernya?