Quantcast

Beranda » Dua Event Zombie Land Saga Dibatalkan Karena Wabah Virus Corona

Dua Event Zombie Land Saga Dibatalkan Karena Wabah Virus Corona

Konser dan stage play Zombie Land Saga yang sedianya digelar pada bulan ini terpaksa dibatalkan untuk mengantisipasi penyebaran virus corona jenis baru.

Ada kabar yang kurang menyenangkan untuk kamu yang sudah lama menantikan drama panggung (stage play) dan konser Zombie Land Saga. Melalui laman resmi seri anime Zombie Land Saga, diumumkan bahwa pihaknya telah membatalkan dua acara mereka terkait wabah virus Corona.

Event Anime Zombie Land Saga

Dua acara penting tersebut yaitu acara konser ketiga Zombie Land Saga bertajuk “Zombie Land Saga LIVE  ~ Franchouchou LIVE OF THE DEAD ~” yang sedianya digelar pada 8 Maret 2020 mendatang di Makuhari Messe Event Hall.

Dan acara drama panggung (stage play) yang diadaptasi dari seri anime Zombie Land Saga bertajuk “Zombie Land Saga – Stage de DON!” yang sedianya digelar pada 11 – 14 Maret 2020 mendatang di Sogetsu Hall.

Event Batal Demi Kesehatan Para Penonton, Pemain dan Lainnya

Antisipasi terhadap wabah virus Corona saat ini, para staf event Zombie Land Saga terpaksa membatalkan event tersebut. Hal ini dilakukan atas pertimbangan demi kesehatan semua orang. Selain itu juga, mempertimbangkan keselamatan seluruh calon penonton, para pemain dan pihak-pihak lain yang terlibat dalam acara ini.

Selain itu, ini merupakan respon permintaan dari Pemerintah Jepang untuk membatalkan atau menunda berbagai acara besar di Jepang dalam dua minggu ke depan untuk mengantisipasi penyebaran virus corona jenis baru.

Pihak Zombie Land Saga Siapkan Refund Untuk Para Calon Penonton

Berkaitan dengan pembatalan kedua acara tersebut, pihaknya menyatakan akan menyediakan layanan pengembalian uang (refund) untuk seluruh calon penonton yang telah membeli tiket.

Layanan refund tiket acara konser dan tiket acara stage play dibuka mulai 5 Maret 2020 pukul 10:00 waktu Jepang sampai 22 Maret 2020 pukul 23:59 waktu Jepang.

Untuk calon penonton konser maupun stage play yang telah membeli tiket dari Lawson Ticket (Rochike). Refund bisa didapatkan secara mandiri di seluruh jaringan toko Lawson atau toko Ministop di Jepang.

Dan Untuk calon penonton konser yang telah membeli paket perjalanan dari agen perjalanan JTB. Pihaknya menyatakan bahwa mereka akan mengembalikan seluruh biaya akomodasi hotel, tiket yang telah dipesan dan lain-lain. Proses refund tiket dapat dilayani secara daring.

 

Loading...