Quantcast

Beranda » Pop Kultur » CBI Pictures Segera Tayangkan Film My Hero Academia, dan Digimon Adventure

CBI Pictures Segera Tayangkan Film My Hero Academia, dan Digimon Adventure

Fase ‘New Normal’ dimulai, distributor film CBI Pictures bakal merilis dua film anime di Indonesia mulai bulan Juli hingga Agustus

Memasuki fase ‘new normal’ saat pandemi COVID-19, distributor film asal Indonesia yakni CBI Pictures cukup percaya diri untuk menayangkan film My Hero Academia: Heroes Rising bulan Agustus mendatang.

Awalnya direncanakan tayang pada bulan April lalu

Pihak CBI Pictures melalui Bioskop CGV berencana untuk menayangkan My Hero Academia: Heroes Rising pada tanggal 8 April silam.

Namun sayangnya, fase ‘Pembatasan Sosial Berskala Besar’ tengah diberlakukan di DKI Jakarta dan saat itu peningkatan kasus positif terjangkit COVID-19 di ibukota terus meningkat.

Pembatasan kegiatan sosial tersebut turut berimbas pada industri perfilman, dimana seluruh bioskop di kota Jakarta maupun Indonesia harus ditutup guna mencegah peningkatan kasus positif dikala pandemi.

Seluruh penayangan terpaksa ditunda hingga waktu yang belum dapat ditentukan pada saat itu. Hal itu turut berimbas pada penayangan My Hero Academia: Heroes Rising maupun Digimon Adventure – Last Evolution Kizuna.

Bulan perilisan resmi diumumkan

cbi pictures new normal My Hero Academia Heroes Rising Digimon Adventure Last Evolution Kizuna
FOTO: (c) Cinemaplex Russia

Melalui video yang diunggah pada akun resmi mereka di YouTube, CBI Pictures memutuskan untuk menjadwalkan penayangan My Hero Academia: Heroes Rising pada bulan Agustus 2020.

Sementara itu, penayangan film Digimon Adventure – Last Evolution Kizuna bakal direncanakan tayang pada bulan Juli 2020. Meskipun demikian, belum ada kejelasan pasti tentang tanggal perilisannya.

Pengumuman tersebut dikeluarkan lantaran ibukota DKI Jakarta sudah memasuki fase ‘Pembatasan Sosial Berskala Besar Transisi’, dimana sejumlah kegiatan bisnis non-esensial sudah diperbolehkan beroperasi termasuk Bioskop.

Melansir dari CNN Indonesia, pemerintah Indonesia telah memperbolehkan bioskop untuk kembali beroperasi. Bioskop-bioskop di kota-kota besar bakal dibuka pada tanggal 29 Juli mendatang.

Tentang My Hero Academia: Heroes Rising

cbi pictures new normal My Hero Academia Heroes Rising Digimon Adventure Last Evolution Kizuna
FOTO: (c) Horikoshi Kohei, 2020

Merupakan ‘penutup’ pada seri buatan mangaka Horikoshi Kohei, film My Hero Academia: Heroes Rising berkisah tentang murid-murid dari kelas 1-A yang tengah menjalankan misi di Pulau Nabu. Meski pulau tersebut sedikit ‘damai’, nyatanya mereka diserang oleh seorang villain dengan quirk yang tidak dapat diduga!

Dengan All Might yang pensiun serta nyawa para penduduk yang dapat terancam kapanpun, Deku dan kawan-kawannya tanpa basa-basi berusaha melindungi penduduk dari bahaya kejahatan di pulau tersebut.

Film ini direncanakan kembali untuk tayang pada bulan Agustus 2020. Trailer film ini dapat anda saksikan pada link berikut.

Tentang Digimon Adventure – Last Evolution Kizuna

cbi pictures new normal My Hero Academia Heroes Rising Digimon Adventure Last Evolution Kizuna
FOTO: SEA IGN

Serupa dengan film My Hero Academia, film anime Digimon Adventure – Last Evolution Kizuna disebut-sebut merupakan yang terakhir dari seri tersebut.

Kembali menceritakan tentang Taichi dan rekan Digimon-nya, yakni Agumon, yang bakal kembali beraksi sebelum Taichi menjadi seorang pria dewasa. Mereka harus menghadapi kenyataan bahwa ada saatnya untuk berpisah dengan teman masa kecil masing-masing.

Dalam petualangannya yang ‘terakhir’, Taichi beserta teman-temannya harus menghadapi sang Digimon baru, Eosmon, yang dapat merampas Digi-Destined dari ingatan umat manusia. Akankah mereka semua dapat menghentikan Eosmon? Akankah Taichi dapat merelakan ‘evolusi terakhir’-nya dengan Agumon?

Film ini direncanakan kembali untuk tayang pada bulan Juli 2020. Trailer film ini dapat anda saksikan pada link berikut.

Loading...