Quantcast

Beranda » Beginilah Cara Bermain Game Animal Crossing New Horizons Versi PETA!

Beginilah Cara Bermain Game Animal Crossing New Horizons Versi PETA!

Apa jadinya jika bermain game Animal Crossing New Horizons tanpa harus memanfaatkan dan menyakiti hewan? PETA memberikan tips dan cara mereka sendiri.

Saat ini, banyak para gamers sedang menikmati game terbaru dari Nintendo yang berjudul Animal Crossing: New Horizons. Game ini sudah sangat dinanti oleh para penggemarnya, termasuk juga dengan game brutal dengan motto Rip and Tear, yaitu Doom Eternal. Tapi apa jadinya jika kalian bermain game ini tanpa harus memanfaatkan ataupun menyakiti hewan? Itulah yang dipikirkan PETA.

PETA, “Bermain game Animal Crossing: New Horizons tanpa harus memanfatkan dan menyakiti hewan!”

Sebuah organisasi pelindung hewan bernama People for the Ethical Treatment of Animals atau disingkat PETA membuat tulisan di situs mereka. PETA mengangkat sebuah topik mengenai “Panduan PETA untuk seorang Vegan di Animal Crossing: New Horizons”.

Dalam tulisan tersebut, PETA sebagai organisasi pelindung hewan memberikan cara bermain game Animal Crossing tanpa harus menyakiti atau memanfaatkan hewan disana. Terlebih jika kalian seorang Vegan atau seorang yang tidak memakan daging dan produk dari hewan.

Banyak hal yang mereka berikan dalam panduan sebagai seorang Vegan. Mulai dari tidak boleh memancing ikan, menangkap serangga, menghargai hidup kerang, kepiting, dan masih banyak lagi. PETA menganjurkan untuk para pemain hanya mengkonsumsi makanan buah-buahan, biji-bijian dan melakukan aktivitas yang tidak ada kaitannya dengan hewan.

Protect, Tom Nook!

Animal Crossing New Horizons PETA

PETA juga menjelaskan bahwa salah satu karakter hewan dalam game ini, yaitu Tom Nook, harus dilindungi.

Pertanyaan: Apakah Tom Nook memanfaatkan anda?

PETA: Tom Nook adalah hewan tanuki atau anjing rakun, yang sering dibunuh demi bulunya. Hewan seperti dia di dunia nyata selalu dipukuli, disetrum listrik, dibunuh dengan gas, atau dikuliti hidup-hidup. Beri dia sedikit kelonggaran.

Bagaimana Cara Bermain Animal Crossing: New Horizons Versi PETA

PETA tidak menganjurkan para pemain untuk memanfaatkan dan menyakiti hewan di dalam game. Padahal, game Animal Crossing memiliki elemen penting pada hewan, mulai dari para karakter dengan wujud hewan, memancing ikan, menangkap serangga dan masih banyak lagi. Jadi, bagaimana cara bermain game ini versi PETA?

Para pemain masih bisa bersenang-senang tanpa harus melakukan hal tersebut. Mulai dari bermain musik di dekat api unggun di indahnya malam dengan cahaya bintang, menemukan pantai rahasia, dan lain-lain.

PETA Tidak Melarang Orang Bermain Game Animal Crossing

Animal Crossing New Horizons PETA

Sebagai penutup, PETA menjelaskan bahwa mereka tidak melarang para pemain untuk tidak membeli dan memainkan game ini. PETA berharap para pemain bisa bermain game tanpa harus memanfaatkan dan menyakiti hewan yang ada disana. Meskipun hewan-hewan tersebut sebagai elemen penting di dalam gameplay Animal Crossing: New Horizons.

Loading...