Boy Group Tiongkok-Jepang WARPs UP Rilis Video Musik “One Hundred degrees”

Nadia Theresa Johari
warps up single

Setelah “Hali Gali” yang dirilis pada November 2020 dan “Cloud 9” pada Desember 2020, boy group asal Tiongkok-Jepang, WARPs UP, merilis video musik untuk single terbaru mereka, “One Hundred degrees”. Video musik tersebut dirilis pada hari Jumat (22/1).

Awalnya, teaser untuk single “One Hundred degrees” telah dirilis lebih dari setahun yang lalu dan menampilkan versi instrumental dari single tersebut. Kini, versi instrumental tersebut telah menjadi sebuah lagu lengkap yang dapat dinikmati oleh para fans. Seperti apa single terbaru WARPs UP ini?

Tiga bahasa dalam satu lagu

“One Hundred degrees” merupakan single yang unik dalam musik yang dirilis oleh WARPs UP. Pasalnya, lagu ini memiliki lirik dalam tiga bahasa, yaitu bahasa Jepang, Mandarin, dan juga bahasa Inggris. Lagu yang liriknya telah ditulis ulang dari versi aslinya ini juga merupakan lagu yang spesial bagi para anggota WARPs UP, karena lagu ini merupakan lagu yang pertama kali mereka kerjakan bersama sebagai sebuah grup.

Tema yang diangkat dalam lagu “One Hundred degrees” adalah mengenai perjalanan karier WARPs UP. Mereka bernyanyi mengenai bagaimana sebuah api yang besar dimulai dari sebuah cahaya lilin yang kecil. Lagu ini juga menjadi refleksi tentang betapa memulai dari kecil memungkinkan kita untuk terus bertumbuh dan menjadi lebih maju di kemudian hari.

Selain liriknya, koreografi di dalam lagu tersebut juga telah dibuat ulang agar lebih sesuai dengan lagu tersebut. Ini juga membuat para fans dapat lebih menikmati saat membandingkan koreografi yang terdapat dalam video teaser dan koreografi dalam lagu yang dirilis secara penuh.

Tentang WARPs UP

WARPs UP merupakan sebuah boy group yang bernaung di bawah label avex. Nama grup yang merupakan bagian dari proyek WARPs ini merupakan singkatan dari Wave Assemble Radical People-syndicate yang sesuai dengan konsep mereka, yaitu menciptakan gelombang inovasi. WARPs UP juga berfokus dalam menghasilkan berbagai karya seni yang unik dan melampaui batas negara.

WARPs UP terdiri dari empat anggota yang berasal dari Tiongkok dan Jepang; dua anggota berasal dari Jepang, dan dua lainnya dari Tiongkok. Dari Jepang, ada Rikimaru dan SANTA, dua dancer dan koreografer profesional yang telah dikenal dunia. Dalam beberapa waktu mendatang, Rikimaru dan SANTA juga akan tampil di program idol survival ternama asal Tiongkok, Chuang 2021. Sementara itu, dari Tiongkok, ada Mingjun dan Langyi yang telah memiliki pengalaman sebagai idol di sana.