Quantcast

Beranda » Bikin Hype, Fate Grand Order The Grand Temple of Time Solomon Jadi Anime!

Bikin Hype, Fate Grand Order The Grand Temple of Time Solomon Jadi Anime!

Singularitas terakhir akan diadaptasi jadi Anime, Fate Grand Order: The Grand Temple of Time Solomon bakal jadi nama resminya.

Kabar baik datang dari pihak FGO Project yang mengumumkan bahwa singularitas terakhir dari game Fate/Grand Order akan diadaptasi sebagai anime. Pengumuman ini diberitahukan melalui akun twitter official dari anime Fate/Grand Order: Zettai Majuu Sensen Babylonia.

Diumumkan juga melalui website resmi beserta Promotional Video

Dilansir dari Famitsu, adaptasi anime dari singularitas yang diberi nama Fate/Grand Order: The Grand Temple of Time Solomon ini juga diumumkan melalui website resmi FGO Project disertai dengan Promotional Video (PV).

Namun sangat disayangkan, untuk saat ini trailer yang diunggah melalui channel youtube Aniplex tidak dapat disimak oleh para penggemar diluar Jepang.

Meski PV yang diupload belum dapat dilihat secara langsung, namun berdasarkan website Famitsu terlihat potongan-potongan cuplikan dari PV tersebut.

Pengumuman lebih lanjut akan diberikan

Informasi mengenai adaptasi anime Fate/Grand Order: The Grand Temple of Time Solomon diberikan pada pukul 23:57 waktu setempat (JST). Pihak produksi adaptasi anime ini tetap sama dengan adaptasi anime sebelumnya.

Pengumuman selanjutnya mengenai anime ini akan diberitahukan lebih lanjut melalui website resmi FGO Project.

Mengenal dengan singkat Singularitas Solomon, Respon Fans Senang!

Singularitas Solomon dari game mobile Fate/Grand Order ini menceritakan tentang sang protagonis (Fujimaru Ritsuka) bersama dengan kouhai yang sekaligus adalah servant Shielder, Mashu Kyrielight melanjutkan perjalanan mereka setelah selesai menuntaskan singularitas Babylonia menuju singularitas terakhir untuk menyelesaikan insiden pemusnahan umat manusia. Dalam cerita, sang protagonis akan melawan Goetia yang merupakam bentuk satuan dari 72 iblis Solomon.

Pengumuman yang dapat dikatakan cukup mengejutkan ini pun banyak mendapatkan respon positif, khususnya bagi para penggemar seri Fate dan orang yang memainkan game smartphonenya. Melalui pengamatan saat ini, tweet mengenai pengumuman adaptasi tersebut sudah mendapatkan lebih dari 62 ribu retweet.

Menjadi trending topic nomor 1 di Jepang!

Tidak sampai situ saja, pengumuman ini pun membuat arc Solomon menjadi trending topic nomor satu di Jepang. Dengan tag ソロモン (Solomon) serta total tweet yang mencapai angka 96.8 ribu tweets dalam kurun waktu 2 jam.

Untuk mendapatkan informasi mengenai adaptasi anime dari seri Fate/Grand Order lainnya, kalian dapat mengunjungi website official FGO Project di link berikut.

Loading...