Bakal Buka Audisi Kedua, Nijisanji ID Hadirkan 4 Karakter Baru

Naufal Alfarizy

Setelah menghadirkan 3 virtual Youtuber atau tepatnya virtual Liver, Nijisanji ID kembali mengadakan Audisi Kedua untuk 4 karakter terbaru mereka. Hal tersebut diumumkan saat gelaran Creators Super Fest 2019 JAKARTA.

Dalam sesi acara di stage Creators Super Fest kemarin, ketiga virtual liver naungan Ichikara Inc. yaitu Zea Cornelia, Hana Macchia serta Taka Radjiman menyapa kembali para pengunjung CSF Jakarta serta penggemar mereka pada hari Minggu (27/10) lalu.

Pengumuman tersebut menampilkan 4 karakter berbeda dengan siluet yang berbeda-beda. Dalam video tersebut, disebutkan bahwa 2nd Wave Audition dari Nijisanji ID akan dimulai pada tanggal 1 November mendatang.

Video: Pengumuman Tanggal & Karakter Audisi Kedua Nijisanji ID

Tanggapan dari penggemar Nijisanji ID sendiri sangatlah heboh, mengingat karakter keempat dari audisi pertama, yaitu ‘Mbak Maung’ tak jadi melakukan debut-nya. Sejumlah spekulasi dari para penggemar muncul setelah video tersebut tayang.

Nijisanji ID sendiri adalah sebuah proyek grup Virtual Liver yang dikembangkan oleh Ichikara Inc. untuk Indonesia. Audisi pertama Nijisanji diadakan pada 19 Juli lalu dan berakhir pada tanggal 4 Agustus, dengan total 3 orang terpilih yang berhak mengisi karakter ZEA Cornelia, Hana Macchia, dan Taka Radjiman.

Para Virtual Liver berikut siap menghibur para penggemar. Mereka juga telah memulai aktivitas mereka sebagai Virtual Liver resmi sejak 15 September lalu, di Facebook dan Twitter, selain YouTube sebagai platform utama mereka.

Bagi kalian yang ingin menonton live streaming mereka, bisa akses di masing-masing link yang telah tersedia dibawah ini, beserta dengan profil mereka:

ZEA Cornelia

Salam kenal! Saya automaton milik alm. tuan Cornelia, saat ini bekerja sebagai virtual liver resmi NIJISANJI id. Apa kalian bisa mendengarku?

Untuk kalian yang penasaran dengan ZEA Cornelia yang imut ini, bisa buka di beberapa situs sosmed dan channel Youtube Official miliknya di bawah ini:

YouTube           : https://www.youtube.com/channel/UCA3WE2WRSpoIvtnoVGq4VAw

Twitter              : https://twitter.com/ZEA_Cornelia

Facebook Page : https://www.facebook.com/ZEACornelia/

URL stream       : https://www.youtube.com/watch?v=Wc16Ob_9USU

Hashtag stream : #ZEA_live

Hashtag fanart   : #ZEA_art

Taka Radjiman

Nama saya Taka Radjiman, CEO dari sebuah perusahaan daging berbasis IT.

Saya adalah Virtual Liver Official NIJISANJI id. Saya streaming untuk bersenang-senang selepas jam kantor.

Untuk kalian yang penasaran dengan Taka Radjiman yang sangat ikemen, bisa buka di beberapa situs sosmed dan channel Youtube Official miliknya di bawah ini:

YouTube           : https://www.youtube.com/channel/UCZ5dNZsqBjBzbBl0l_IdmXg

Twitter              : https://twitter.com/Taka_Radjiman

Facebook page : https://www.facebook.com/takaRadjiman

URL stream       : https://www.youtube.com/watch?v=D2D9mkM7qS0

Hashtag stream : #taka_live

Hashtag fanart  : #taka_radjimart

Hana Macchia

Hai! Aku Hana Macchia, dipanggilnya Hana. Saya adalah official virtual liver dari NIJISANJI id. Aku mahasiswi desain yang debut untuk membuat safe space untuk orang agar merasa nyaman, terhibur, dan merasa tidak sendiri. Hana akan selalu menemanimu dan menyemangatimu di sore dan malam hari. Mari berjuang dengan kerja dan tugas bersama! ☕

Nah kalian yang penasaran dengan Hana Macchia yang bisa membuatmu nyaman, bisa buka di beberapa situs sosmed dan channel Youtube Official miliknya di bawah ini:

YouTube           : https://www.youtube.com/channel/UCpJtk0myFr5WnyfsmnInP-w

Twitter              : https://twitter.com/Hana_Macchia

Facebook page : https://www.facebook.com/HanaMacchia2434id

URL stream       : https://www.youtube.com/watch?v=M_pAfb7sqhc

Hashtag stream : #hana_live

Hashtag fanart   : #hanamaki_art

 

Itulah informasi terkini mengenai bocoran Audisi kedua Nijisanji ID yang berhasil kami rangkum saat ini. Pembaharuan informasi terkait akan kami rangkum dalam bentuk baru.