Aktor Jepang Masaki Suda dan Nana Komatsu Resmi Menikah

Riestario Kurnia Thodiansyah
masaki suda nana komatsu menikah header

Kabar gembira datang dari pelakon kenamaan Jepang, Masaki Suda dan Nana Komatsu, dimana keduanya telah resmi menikah baru-baru ini.

Pasangan itu menulis dalam sebuah pengumuman bersama, “Untuk semuanya, dengan senang hati aku mengumumkan bahwa aku, Masaki Suda, dan Nana Komatsu telah menikah. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang selalu mendukung kami dan membantu kami. Terima kasih atas dukungan kalian.”

Keduanya berkomentar, “Walaupun kami masih belum berpengalaman, tetapi kami bersyukur atas pertemuan ini. Dengan setiap hari, kami berharap dapat memperkaya hati kami, menikmati hidup kami, dan memiliki keluarga yang bahagia. Kami berdua akan terus mengabdikan diri tanpa lelah untuk pekerjaan yang kami lakukan dan, bersama dengan semua orang, berusaha untuk menciptakan masa depan yang hangat.”

Mengutip dari Grape, mereka menyatakan, “Sejak pertama kali kami bertemu, kami tidak pernah berubah. Kami adalah rekan seperjuangan, memberikan dukungan emosional kepada satu sama lain dan mulai sekarang, kami akan menjadi keluarga. Kami sangat antusias dalam memikirkan dan melanjutkan hidup kami dengan bersama dan berjalan di jalan yang sama saat kami melangkah maju.”

“Akhirnya, semua yang kita hadapi akan kita hadapi dengan penuh perhatian dan kasih sayang, dengan tidak lupa untuk bersyukur. Saya harap kalian akan mengawasi kami dengan ramah sebagai sepasang suami dan istri. Kami berterima kasih atas terus-menerusnya dukungan kalian,” ujar Masaki Suda.

Cinta Masaki Suda dan Nana Komatsu Berkembang di Lokasi Film

masaki suda menikah

Suda dan Komatsu bekerja sama pertama kalinya pada 2016 dalam sebuah film bernama Destruction Babies.

Di tahun yang sama Nana Komatsu bertemu lagi dengan pasangannya untuk film kedua yang bernama Drowning Love. Film terakhir dimana mereka bertemu adalah pada film tahun 2020 Ito atau dalam bahasa Indonesia “Benang” yang terinspirasi dari lagu Nakajima Miyuki tahun 1992 dengan nama yang sama.

Selamat bagi Nana Komatsu dan Masaki Suda atas pernikahannya dan semoga bahagia!


Penulis: Riestario Kurnia Thodiansyah