Akhirnya! Animax Asia Siap Tayangkan The Demon Girl Next Door

Avatar

Pada Selasa, 23 Oktober 2019, Animax Asia akhirnya mengumumkan tanggal tayang dari adaptasi serial tv anime The Demon Girl Next Door. Hal ini mereka umumkan pada sosial media resmi milik mereka. Diumumkan kalau penayangan perdana dari The Demon Girl Next Door ini akan ditayangkan 5 November 2019. Akan ditayangkan pukul 19.00 WIB. Akan diadakan juga penayangan ulang pada pukul, 22.00 WIB. Anime ini akan ditayangkan setiap Senin dan Selasa. Juga, mereka mengkonfirmasi kalau anime ini akan ditayangkan secara double episodes. Yang berarti akan ditayangkan 2 episode sekaligus setiap jadwal tayang anime ini.

https://www.facebook.com/animaxasiatv/videos/416454525730650/

 

Memang sebelumnya, Animax Asia sudah mengumumkan akan memasukkan judul ini ke dalam anime yang akan mereka tayangkan. Mereka mengumumkan akan menayangkan The Demon Next Girl ini, Death March to The Parallel World Rhapsody yang sudah selesai ditayangkan, dan Granbelm yang hingga saat ini belum diumumkan jadwal tayangnya. Cara menonton saluran tv luar negeri ini juga tidak hanya ada di tv kabel saja. Layanan resmi yang menayangkan saluran tv luar negeri ini bisa kamu lihat di artikel berikut ini.

Tentang The Demon Girl Next Door

The Demon Girl Next Door Manga

The Demon Girl Next Door atau yang berjudul asli Machikado Mazoku, adalah seri manga 4 panel, yang dikarang oleh Izumo Ito. Pertama kali dirilis pada 28 Juli, 2014, manga ini diserialisasikan di majalah Manga Time Kirara Carat, milik penerbit Houbunsha. Di Jepang, manga ini sudah diterbitkan hingga 5 jilid dan masih bersambung.

Berikut sedikit cerita tentang seri ini:

Suatu hari di pagi hari, kuatan iblis Yuuko Yoshida terbangun. Ia kemudian mendapat misi untuk mengalahkan gadis penyihir. Yuuko bertemu dengan Momo Chiyoda, yang ternyata seorang gadis penyihir, dan menantangnya untuk bertarung. Tetapi ia kalah dengan cepat karena kurangnya kekuatan.

Sejak itu, sebagai iblis Yuuko berjuang melawan Momo salah satu gadis penyihir. Namun, karena berbagai hal mereka malah berkerja sama dalam melindungi perdamaian kota Tama.


Hai, NawaReaders dan OtaCool! Jangan lupa untuk akses terus Nawala Karsa untuk informasi pop kultur dan teknologi terkini, serta Indonesian Otaku untuk dosis harian wibu kalian!