Adaptasi Live Action Manga Komi-san Segera Tayang di NHK

Naufal Alfarizy

Secara mengejutkan, stasiun televisi publik Jepang NHK mengumumkan pada Jumat (23/7) bahwa mereka akan menayangkan adaptasi live action Komi-san wa Comyushou.

Manga karya Tomohito Oda tersebut akan tayang perdana dalam blok program drama tengah malam “Yorudora” di stasiun NHK-G, pada 6 September 2021, pukul 8.45 WIB.

Diperankan Aktor-Aktris Muda!

Live Action Komi-san

Nantinya, live action Komi-san wa Comyushou desu ini akan diperankan oleh Elaiza Ikeda, berperan sebagai Komi Shoko.

Tak hanya itu saja, member boyband NEWS Takahisha Masuda nantinya juga akan berperan sebagai Tadano Hitohito.

Staf dan Sutradara dalam Adaptasi Live Action

Adaptasi live action yang akan tayang di NHK tersebut akan disutradarai oleh Okashita Yoshihito, dan juga Ishii Eiji. Sementara itu, Mizuhashi Fumie akan menggarap naskah adaptasi tersebut.

Higuchi Toshikazu dan Takagi Asako didapuk sebagai Executive Producer, dan Onuma Hiroyuki akan menjadi produser utama dalam drama Komi-san wa Komusyou-desu.

Ruto Toichiro juga didapuk sebagai produser koordinir. Lalu untuk musik yang akan digunakan, dikomposisi oleh Segawa Eishi.

Tentang Komi-san wa Komusyou-desu

Komi-san wa Komyushou desu (Komi Sulit Berkomunikasi) merupakan manga bertema romansa komedi garapan Tomohito Oda, terbit dalam majalah Weekly Shonen Sunday oleh Shogakukan. Manga yang pertama kali rilis 18 Mei 2016 ini telah terbit pula dalam bentuk tankoubon sebanyak 21 jilid di Jepang.

Anda dapat menyaksikan video promosi manga Komi-san wa Komyushou desu (Komi Sulit Berkomunikasi) versi bahasa Jepang melalui pranala berikut.

Manga Komi Sulit Berkomunikasi juga tersedia dalam Bahasa Indonesia yang diterbitkan oleh Elex Media Komputindo yang sekarang capai jilid kedelapan.Berikut sinopsis manga Komi-san wa Komyushou desu edisi pertama versi bahasa Indonesia dari Elex Media:

Komi, sang gadis cantik yang mampu membuat semua orang menoleh kagum, memiliki kesulitan berkomunikasi. Dia sangat lemah dalam hal sosial dan selalu berpikir, “Apa yang harus kulakukan untuk menyapa mereka? Apa yang harus kulakukan setelah berhasil menyapa?”

Meski demikian, Komi akhirnya berhasil mendapatkan teman pertama, yaitu pemuda biasa-biasa saja bernama Tadano yang mengetahui kesulitan Komi dan membantunya. Sedikit demi sedikit, tumbuh ikatan emosional di antara mereka. Inilah kisah komedi sang gadis cantik yang sulit berkomunikasi, yang penuh adegan lucu namun terkadang menusuk hati!!