5 Tips Buat Wibu ‘No Life’ Untuk Nonton Sendirian di Bioskop!

Avatar

Nonton bioskop sendirian bisa membuat kalian malu berkepanjangan. Entah karena itu di senyumin mba mba penjual tiket pas kalian ngomong “Tiket nya buat 1 orang aja”, atau waktu kalian nunggu film dimulai sendirian di depan studio nya. Berikut 5 tips agar kalian bisa ‘meminimalisir’ rasa malu itu.

web M-Tix

1.Beli Tiket secara Online

Tips pertama ada membeli tiket secara Online , ada banyak situs website penyedia tiket online, salah satunya adalah M-Tix . Dengan membeli tiket secara Online, kalian ga perlu ngantri sendirian dan ngomong “Beli tiket buat 1 orang” ke mba mba penjual tiket nya. Kalian juga bisa memanfaatkan promo yang ada, bisa lebih untung loh!.

jam

2.Pakai jam tangan

Apabila film belum dimulai gunakan tips ke dua ini, caranya adalah anda harus berdiri dekat pintu masuk dan selalu melirik ke kiri kanan lalu usahakan untuk selalu melirik jam tangan anda setiap beberapa menit sekali. Dengan ini orang orang bisa mengira anda sedang menunggu kerabat yang akan menonton bersama anda.

kursi

3. Pilihlah Tempat Duduk yang Strategis

Tips ke 3 adalah pilih tempat duduk yang cocok, bila anda ingin menonton sendirian selalu pilih tempat duduk paling ujung kanan, dengan ini apabila ada orang yang sedang bucin anda tidak perlu berurusan dengan nya, karena sebelah anda adalah tembok atau tangga.

penampilan

4. Ubah Penampilan

Tips ke 4 adalah ubah penampilan anda, contoh nya anda menggunakan kacamata, saat film belum dimulai lepaslah kacamata anda, pakai kembali kacamata anda saat film dimulai dan lampu sudah dimatikan. Hal ini harus anda lakukan untuk jaga jaga apabila anda bertemu kerabat.

headset

5. Jangan Perdulikan Keadaan Sekitar

Tips ke lima adalah jangan perdulikan keadaan sekitar. Dengan tidak memperdulikan keadaan sekitar anda akan merasa mempunyai dunia sendiri. Cara melakukan hal ini sangat mudah, bisa dimulai dengan menggunakan Earphone atau Headset saat film belum dimulai. Dengan ini anda tidak perlu mendengar keadaan sekitar.

Summary : Tetap Percaya Diri

Inti dari semua ini adalah tetap percaya diri, walaupun anda sudah melakukan 5 hal ini tapi belum percaya diri, anda pasti akan tetap berpikiran kalau orang orang sedang menertawakan anda. Menonton film di bioskop sendirian bukanlah kriminal, anda tidak perlu merasa malu. Ada banyak orang yang sering menonton film sendiri selain anda, entah karena itu memang lagi ingin sendiri atau memang ga punya temen  sedang mencari promo.


Terima kasih telah membaca artikel Nawala Karsa. Artikel ini kami buat sepenuh hati untuk para pembaca, termasuk kamu!

Dukung Nawala Karsa sebagai media berita independen dan terpercaya kamu dengan memberikan tip melalui Sociabuzz Tribe milik Ayukawa Media. Untuk mengirimkan tip, kamu dapat membuka pranala berikut pranala berikut.