Quantcast

Beranda » Dari Menara Siar » Komik Ojisan wa Kawaii Mono ga Osuki Diangkat Menjadi Serial Drama!

Komik Ojisan wa Kawaii Mono ga Osuki Diangkat Menjadi Serial Drama!

Komik yang berkisah tentang seorang salaryman paruh baya yang menggemari barang imut diangkat menjadi serial drama!

Sudah dicetak hingga 4 tankobon sejak pertama kali rilis di tahun 2017, serial komik Ojisan wa Kawaii Mono Osuki akhirnya diadaptasi menjadi serial drama di Jepang.

Mengenal Ojisan wa Kawaii Mono Osuki

Sebagai seorang salaryman, Mitsutaka Oji merupakan seorang pekerja keras yang menjadi idola para rekan kerjanya dan disenangi oleh para atasannya.

Namun, lelaki paruh baya yang genap berumur 40 tahun tersebut menyembunyikan satu rahasia: dia menyukai sosok maskot imut, Bug Tarou! Tak ingin kehilangan wibawanya, dirinya berusaha menyembunyikan kegemarannya dari orang sekitarnya.

Tetapi hari-harinya yang tenang berubah ketika keponakannya masuk universitas dan terpaksa tinggal bersamanya. Bagaimana seorang Oji-san paruh baya tersebut mempertahankan wibawanya? Bagaimana reaksi Masumi, keponakannya yang harus tinggal dalam satu apartemen yang berisi koleksi boneka imut Bug Tarou milik pamannya?

Tankobon Set Ojisan wa Kawai Mono ga Osuki

Serial komik Ojisan wa Kawaii Mono ga Osuki telah mendapatkan serialisasi oleh penerbit COMIC POLARIS pada situsnya sejak tahun 2017 yang lalu, dan hingga kini sudah dicetak sebanyak 4 tankobon yang tersebar di Jepang.

Ojisan wa Kawaii Mono ga Osuki Diangkat Menjadi Drama Live-Action

Hidekazu Kishima(pemeran Takano pada Ruroni Kenshin) sebagai Mitsutaka Oji.

Nantinya, serial komik Ojisan wa Kawaii Mono ga Osuki akan diadaptasi menjadi drama Live-Action oleh Yomiuri TV dalam program “Platinum Night Thursday Drama F” pada musim panas ini.

Live-Action Ojisan wa Kawaii Mono ga Osuki rencananya akan disutradarai oleh Izuru Kumasaka (Jinrou Game) dan menggandeng Fumi Tsubota (When I Get Home, My Wife Always Pretends To Be Dead) sebagai penulis naskahnya. Tidak ketinggalan, aktor Hidekazu Kishima (pemeran Takano pada Live-Action Rurouni Kenshin) yang juga digaet untuk memerankan karakter utama, Mitsutaka Oji.

Sejumlah merchandise yang imut turut dirilis

merchandise bug tarou

Jika kita membeli set tankobon komik Ojisan wa Kawaii Mono ga Osuki, kita juga mendapatkan merchandise berupa sebuah illustration card bergambar Mitsutaka Oji dan sebuah tatakan gelas Bug Tarou. Ada juga pilihan merchandise yang lainnya seperti gantungan kunci serta masking tape bermotif Bug Tarou!

Itulah informasi terkait adaptasi serial komik Ojisan wa Kawaii Mono ga Osuki dalam bentuk serial TV drama. Apakah kalian tertarik untuk menyaksikan drama yang satu ini?

Loading...