Quantcast

Beranda » Dari Menara Siar » Asik! Manga Gokushufudou Bakal Diadaptasi Jadi Live Action

Asik! Manga Gokushufudou Bakal Diadaptasi Jadi Live Action

Manga karya Kousuke Oono, Gokushufudou akhirnya diadaptasi langsung dalam bentuk serial drama TV dan tayang Oktober mendatang di Nippon TV

Kabar gembira datang dari manga Gokushufudou, dimana manga karya Kousuke Oono ini bakal diadaptasi dalam bentuk live action.

Hiroshi Tamaki bakal jadi pemeran utama!

Gokushufudou Live Action
Hiroshi Tamaki, yang akan berperan sebagai Tatsu | FOTO: (c)YUSUKE OKA

Mengutip dari Comic Natalie, adaptasi Gokushufudou ini telah memiliki pemeran utama. Salah satunya adalah artis Hiroshi Tamaki, yang bakal berperan sebagai sang protagonis, yaitu Tatsu.

Hiroshi bakal memerankan karakter mantan anggota geng Yakuza yang telah menjadi Bapak Rumah Tangga. Tatsu meninggalkan dunia kelam tersebut untuk menjadi suami yang baik bagi istrinya, yakni Miku, yang merupakan pekerja kantoran.

“Pemirsa akan dibuat nyaman oleh kata-kata serta aksi dari Tatsu, yang sangat kontras dari penampilannya,” ujar Tamaki.

Bakal tayang di Nippon TV bulan Oktober mendatang

Tokyo Nippon TV Virus Corona COVID-19
Stasiun televisi Nippon TV Tower, Tokyo

Seri drama live action Gokushufudou sendiri bakala ditayangkan pada bulan Oktober mendatang di stasiun televisi Jepang, Nippon TV pada hari Minggu pukul 22.30 JST (Japan Standart Time) dalam slot penayangan drama hari Minggu.

Naskah cerita untuk drama Gokushufudou sendiri dikarang oleh Manabu Uda, dan disutradarai oleh Toichiro Ruto.

Saat ditanya mengenai adaptasi serialisasi ini, mangaka Kousuke Oono sendiri menyebut ini adalah karyanya yang perdana untuk diserialisasi.

“Ketika saya menggambar manga ini, saya tidak pernah mengira bahwa (The Way of House Husband) akan diadaptasi dalam drama TV,” sebut Oono, “saya sangat senang dan bersyukur mendapat kesempatan ini.”

Produser Nakayama Takashi punya pesan tersendiri untuk produksi serial drama tersebut. “Drama kali ini berjenis ‘Saya ingin semua anggota keluarga dapat tertawa di malam Minggu sembari bercanda’ dan saya harap pemirsa dapat menyukainya.”

Ia berharap agar pemirsa dapat menikmati kehidupan komedi para karakter yang penuh canda, mudah dicintai, dan memiliki sikap yang agak kasar tersebut.

Jadwal tayang dan daftar staf produksi Gokushufudou

Gokushufudou
FOTO: Youtube

Gokushufudou bakal tayang setiap hari Minggu pukul 22.30 s/d 23.15 di stasiun televisi Nippon TV, pada slot drama mulai bulan Oktober 2020.

Staf yang terlibat dalam produksi antara lain sebagai berikut:

  • Skenario: Manabu Uda
  • Sutradara: Toichiro Ruto
  • Kepala Produser: Kazunari Maenishi
  • Produser: Takashi Nakayama, Yuki Seike (Fine Entertainment)
  • Ko-produser: Kenji Ikeda (NTV)
  • Dukungan produksi: Fine Entertainment
  • Diproduksi oleh: Yomiuri TV Osaka

Mantan Yakuza menjadi Bapak Rumah Tangga di Gokushufudou

Sebelum diadaptasi menjadi live action, Gokushufudou merupakan manga karya Kousuke Oono. Manga bergenre komedi ini bercerita tentang Tatsu, seorang Yakuza yang sangat ditakuti karena mampu mengalahkan satu kelompok hanya dengan seorang diri.

Namun siapa sangka, jalan hidup Tatsu berubah drastis dari seorang Yakuza menjadi ayah rumah tangga. Tidak tanggung-tanggung, ia menjalankan sepenuhnya pekerjaan rumah, mulai dari membersihkan rumah hingga memasak.

Bukan berarti kelakuannya sepenuhnya kalem. Kadang Tatsu harus memunculkan jiwa Yakuza saat menghadapi sejumlah perkelahian di berbagai tempat.

Gokushufudo hadir lebih dulu dalam platform digital Kurage Bunch. Chapter pertamanya terbit di platform tersebut pada 23 Februari 2018. Saat ini manga tersebut telah terbit sebanyak 42 chapter secara digital.

Keunikan alur dari manga berjudul lain The Way of House Husband ini mampu memikat pembacanya. Saat video promo tersebut diunggah, Kurage Bunch mengklaim manga ini telah terjual sebanyak 1,2 juta kopi.

Loading...