Quantcast

Beranda » Dari Menara Siar » RTV Tayangkan Dendam Nyi Pelet Mulai 8 Januari

RTV Tayangkan Dendam Nyi Pelet Mulai 8 Januari

Penggemar drama kolosal, bersiaplah untuk dimanjakan kembali. Stasiun televisi RTV akan menayangkan drama kolosal populer Dendam Nyi Pelet mulai 8 Januari 2020 mendatang.

Stasiun televisi milik Rajawali Corpora itu akan menayangkan Dendam Nyi Pelet pada hari Rabu sampai Jumat pada pukul 22.00 WIB.

Dendam Nyi Pelet: Patah Hati Berujung Amarah

Dendam Nyi Pelet misalnya bercerita tentang seorang gadis yang dendam pada semua laki-laki karena pemuda pujaannya ternyata mempunyai kekasih lain. Maka ia berguru, menguasai ilmu hitam, dan berubah menjadi Nyi Pelet yang selalu siap menyebar maut bagi para pemuda yang ditemuinya.

Dendam Nyi Pelet merupakan drama kolosal produksi stasiun televisi Indosiar. Serial ini sukses mengangkat nama Nana Khairina, sang pemeran Nyi Pelet.

Selama penayangannya di Indosiar pada tahun 2001 hingga 2004, Dendam Nyi Pelet mampu meraih rating TV yang memuaskan. Tayang setiap Senin petang kala itu, serial ini mampu tayang cukup panjang selama 3 musim.

Nana Khairina, Pemeran Utama Dendam Nyi Pelet

Drama Kolosal Bagi RTV

Sejak 2016, RTV dikenal mampu memuaskan dahaga penikmat drama kolosal. Di saat stasiun televisi lain berebut menyiarkan drama luar negeri, RTV berani tampil beda dengan menghadirkan drama kolosal.

Dalam paket program Mega Klasik Indonesia, RTV menggandeng Gentabuana Paramita untuk menayangkan Angling Dharma dan Tutur Tinular. RTV memilih versi tayangan awal 2000-an untuk kedua judul tersebut.

Strategi unik ini terbilang manjur. Bersama konten anak yang tayang di pagi hingga sore hari, tayangan Mega Klasik Indonesia turut mengerek performa RTV hingga menjadi stasiun TV termuda dengan rating TV yang cukup baik di kelasnya.

Tingginya minat akan drama kolosal tak pelak membuat sejumlah warganet meminta judul favoritnya untuk ditayangkan. Salah satu judul yang diinginkan pemirsa RTV tentu saja Dendam Nyi Pelet.

Dengan penayangan Dendam Nyi Pelet di layar RTV, dahaga pemirsa akan salah satu drama kolosal terbaik tanah air ini akan terpuaskan. Ditambah, RTV dapat disaksikan secara gratis di banyak platform mulai dari terestrial UHF, satelit hingga streaming.


Hai, NawaReaders dan OtaCool! Jangan lupa untuk akses terus Nawala Karsa untuk informasi pop kultur dan teknologi terkini, serta Indonesian Otaku untuk dosis harian wibu kalian!

Loading...