Quantcast

Beranda » Akibat Corona, Studio Empat Mata Pakai Karton Isi Kekosongan Penonton

Akibat Corona, Studio Empat Mata Pakai Karton Isi Kekosongan Penonton

Kebijakan pemerintah yang membatasi orang untuk berkumpul akibat Corona, membuat acara Ini Baru Empat Mata diisi penonton dari karton.

EFEK CORONA DI EMPAT MATA  – Pemerintah pusat resmi menghimbau untuk mengurangi kegiatan berkumpul secara massal dalam suatu tempat, lantaran wabah virus Corona. Hal tersebut membuat acara Tukul Arwana, yaitu Ini Baru Empat Mata putar otak untuk mengisi kekosongan.

Jokowi hingga Anies Baswedan ‘Datang’ ke Acara Empat Mata!

Pada acara Ini Baru Empat Mata edisi Jumat (20/3/2020), kekosongan penonton tersebut digantikan dengan karton. Karton-karton tersebut merupakan karton berfoto publik figur, para pejabat penting pemerintah, hingga Presiden RI dan Ratu Inggris.

Dalam video tersebut, nampak di sayap kiri, terdapat anggota BTS, Siwon Chol, Jet Li, Leonardo DiCaprio, John Lennon, Anies Baswedan, Andre Taulany, Paul McCartney, dan Power Ranger. Turut hadir serta dibelakang mereka, terdapat Bambang Pamungkas, Iron Man, Cat Woman, Thor, dan Batman.

Di bagian tengah, ada Iwan Fals, Didi Kempot, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Syahrini, Giring Ganesha, Maryln Monroe, dan sejumlah foto staf TRANS 7. Dibawahnya terdapat Presiden Jokowi, Justin Bieber, dan Ratu Inggris Elizabeth II.

‘Ada Obama!’

ini baru empat mata 1
Obama, Arnold Schwarzenegger, dan Najwa Shihab di Ini Baru Empat Mata 21/3/2020

Tukul Arwana, host dari Ini Baru Empat Mata, turut senang dengan ‘kehadiran’ Maradonna di acaranya tersebut. Turut hadir Kim Kardashian disamping Ratu Inggris Elizabeth II. Arnold Schwarzenegger dan Barrack Obama turut duduk disamping Najwa Shihab.

ini baru empat mata
Justin Bieber ‘diwawancarai’ Tukul saat acara Ini Baru Empat Mata 20/3/2020

Seluruh ‘penonton’ turut mengikuti anjuran pemerintah untuk melakukan social distancing agar menghindari potensi penyebaran COVID-19 atau Virus Corona. Ini dibuktikan dengan jarak 1 kursi antara Justin Bieber dengan Kim Kardhasian saat Tukul ‘mewawancarai’ Bieber, kamu dapat menonton bagian tersebut di video berikut.

ini baru empat mata karton virus corona covid-19
Para pembawa acara Ini Baru Empat Mata, duduk bersama para karton bergambarkan publik figur

Virus Corona, Empat Mata, dan Social Distancing: Perlu Dilakukan

Akibat adanya wabah virus Corona, studio Empat Mata terpaksa kosong tanpa penonton dan digantikan kardus bergambar publik figur dari berbagai negara. Hal tersebut membuktikan bahwa social distancing yang di gaungkan oleh pemerintah benar-benar dilaksanakan.

Penyebaran COVID-19 sendiri bukanlah hal yang remeh, berdasarkan statistik COVID-19 Nawala Karsa, total kasus Virus Corona sendiri pada hari Sabtu (21/3) adalah 369 Kasus, dengan total pasien meninggal sebanyak 32 orang, dan sembuh sebanyak 15 orang.


Apabila anda mengalami gejala COVID-19, atau ingin mengetahui informasi terkini mengenai penyebarannya di Jakarta dan Jawa Barat, akses melalui laman Statistik COVID-19 Nawala Karsa.

Loading...