Quantcast

Beranda » Menurut Kita » Patut Diperhitungkan, Ini 5 Musuh Terkuat di Serial Detective Conan!

Patut Diperhitungkan, Ini 5 Musuh Terkuat di Serial Detective Conan!

Jago menyamar, suka membunuh dan tidak segan menghancurkan lawannya. Inilah 5 musuh terkuat dalam serial Detective Conan!

Setelah kemarin kami telah menuliskan artikel kasus terbaik di serial Detective Conan. Sekarang, kami akan memberikan kepada NawaReaders 5 musuh terkuat Detective Conan yang membuat jalan cerita dari serial ini menjadi seru dan menegangkan.

Detective Conan seperti yang sudah diberitakan beberapa hari yang lalu, pihak NET TV resmi menyatakan bahwa mereka akan menayangkan serial anime Detective Conan di siaran mereka ke depannya.

Dan untuk menyambut kehadiran serial yang selalu mendapatkan rating tinggi di Jepang maupun Indonesia ini. Nawala Karsa dan Conan Fans Club (CFC) berkolaborasi untuk membuat artikel spesial penyambutan Detective Conan yang kembali tayang!

Berikut 5 musuh terkuat Detective Conan yang mempunyai kekuatan hebat dan berbahaya!

Gin, Musuh yang Meracuni Shinichi Kudo di Serial Detective Conan

Musuh terkuat Detective Conan

Gin adalah anggota dari Black Organization dan salah satu karakter antagonis utama dari seri ini. Dia adalah anggota organisasi yang meracuni Shinichi Kudo dengan racun APTX 4869 yang mengubahnya menjadi Conan Edogawa. Dia sering dipasangkan pada misi dengan Vodka, rekannya. Nama aslinya adalah Jin Kurosawa.

Gin mempunyai tingkat kepintaran dan insting yang luar biasa. Kepiawainnya untuk mengetahui perangkap dari musuhnya menjadikannya salah satu anggota Black Organization yang diperhitungkan. Selain itu kemampuannya dalam melakukan deduksi juga diperhitungkan di serial Detective Conan.

Chianti, Sniper Berdarah Dingin

Chianti adalah salah satu anggota Black Organization yang mahir sebagai sniper kelas kakap. Kemampuannnya dalam menggunakan senapan laras panjang mematikan itu sudah diakui oleh lawannya. Sebagai seorang pembunuh liar yang kejam, Chianti menjadi salah satu musuh terkuat yang mempunyai keahlian tembak-menembak jarak jauh.

Chianti dalam bertugas, biasanya bersama rekannya yang juga seorang sniper, yaitu Korn. Tetapi berbeda dengan Chianti yang liar dan kasar, Korn lebih santai dalam bersikap tetapi juga dingin dalam melakukan pembunuhan.

Vermouth, Wanita Misterius dengan Banyak Identitas

Sosok Vermouth dalam serial Detective Conan sangat misterius. Latar belakangnya menjadi anggota Black Organization pun tidak diketahui oleh lawannya. Bahkan dalam menjalani tugasnya, ia mempunyai dua identitas agar dirinya bisa menyamar dan tetap menjadi sosok misterius.

Kemampuannya menyamar sudah tidak diragukan lagi. Dia bahkan bisa meniru mimik suara atau perilaku setiap orang dengan hanya mengamatinya dalam waktu sebentar. Kemampuan penyamarannya pertama kali ditampilkan di The Mysterious Passenger di mana ia berpakaian sebagai pelayan pria untuk menggoda Gin dan Vodka.

Selain itu, Vermouth mengetahui identitas asli Conan dan Haibara sebagai orang yang diracuni oleh organisasinya.

Rum, Si Tangan Kanan Big Boss

Rum adalah karakter salah satu karakter antagonis utama dalam serial Detective Conan. Bisa dikatakan Rum mempunyai jabatan dalam Black Organization di bawah Big Boss.  Selain mempunyai pangkat yang tinggi di organisasi, Rum juga mempunyai hubungan yang dekat dengan Big Boss di organisasi tersebut.

Identitasnya sepenuhnya masih belum diketahui. Kekuatannya pun juga demikian. Tetapi pastinya beberapa kasus yang berhubungan dengan Black Organization, karakter Rum sudah jelas terlibat dan mengontrol semuanya.

Renya Karasuma, Sang Pemimpin Black Organization dan Antagonis Utama di Serial Detective Conan

Musuh terkuat Detective Conan

Sebagai pemimpin dari sindikat kriminal berbahaya di serial Detective Conan. Renya Karasuma atau Big Boss adalah antagonis utama dalam serial ini.

Renya Karasuma lahir menjelang akhir zaman Edo. Dia adalah seorang jutawan kaya raya serta berpegnaruh sebagai orang paling kuat di Jepang dengan banyak kontak politik terkenal di dunia.

Renya Karasuma dideskripsikan oleh detektif terkena bernama Furuyo Senma, yang belum pernah bertemu dengannya. Sebagai orang yang serakah, korup, kejam, dan tidak sabaran.

Sikapnya yang materialistis didorong oleh keserakahannya sendiri saat mencari harta karun di dalam Sunset Manor. Lebih jauh lagi, ia tampaknya tidak menghargai kehidupan manusia, karena ia secara brutal membunuh banyak orang demi ambisinya dalam meraih kekuasaan.

Itulah 5 musuh terkuat Detective Conan yang telah kami rangkum untuk NawaReaders yang sudah menanti tayangnya serial ini di NET TV. Jangan lupa untuk nonton Detective Conan secara legal di channel tersebut ya!


Sebagai catatan, artikel ini adalah hasil kolaborasi Nawala Karsa dengan Conan Fans Club (CFC) dalam rangka penyambutan tayangnya serial Detective Conan di NET TV. 

Loading...