Quantcast

Beranda » Menurut Kita » Bikin Penasaran! Inilah Alasan Mengapa Kalian Harus Nonton Oregairu Season 3!

Bikin Penasaran! Inilah Alasan Mengapa Kalian Harus Nonton Oregairu Season 3!

Permintaan Yukinoshita Yukino, Bubarnya Klub Relawan hingga Pernyataan Cinta Hikigaya Hachiman, inilah alasan untuk menonton Season 3 Oregairu!

Yahari Ore No Seishun Love Comedy wa Machigatteiru atau My Teen Romantic Comedy SNAFU atau atau singkatan populernya Oregairu. Akan dipastikan menayangkan season ke-3 dari Anime ini pada 9 Juli 2020 mendatang. Pada kesempatan kali ini, saya akan memberikan alasan kenapa kalian harus menonton anime Oregairu?

Season Penutup Oregairu, Bagaimana Akhir Kisah Hachiman dan Teman-Temannya

Season ke-3 dari anime ini pun akan melanjutkan cerita di season ke-2 yang meninggalkan banyak pertanyaan bagi penggemar karena ending-nya sangat menggantung. di musim ke-3 Oregairu, anime ini akan mengadaptasi volume 12 hingga volume terakhir dari light novel-nya yaitu volume 14. Di mana berarti season ke-3 ini adalah season penutup bagi anime Oregairu.

Di musim ke-3 anime ini, akan menjawab pertanyaan-pertanyaan yang masih menggantung dalam season ke-2. Untuk itu, inilah beberapa alasan penting mengapa season ke-3 Oregairu harus ditonton!

Bagi NawaReaders yang belum membaca light novel-nya dan takut terkena spoiler, tenang saja. Karena dalam artikel ini kami telah menyaring artikel sedemikian rupa sehingga tulisan ini bebas dari spoiler!

Permintaan Yukinoshita Yukino kepada Hikigaya Hachiman dan Yuigahama Yui

Oregairu

Di akhir season 2 episode 13 Oregairu, Yukinoshita akhirnya meminta teman-temannya untuk mendengarkan permintaannya. Dalam season ke-3 ini, lebih lanjut kita akan mengetahui apa itu permintaan Yukinoshita dan pengaruhnya terhadap masa depannya, klub relawan dan hubungan antara mereka bertiga.

Permintaan Yukinoshita itu sendiri berkaitan dengan apa yang ingin dilakukannya sedari dulu, dan mencoba terlepas dari bayang-bayang sang kakak, Yukinoshita Haruno.

“Bubarnya” Klub Relawan di Oregairu

Dalam season ke-3 Oregairu ini pun, kita akan menyaksikan “bubarnya” klub relawan yang telah menyatukan masing-masing dari karakter.

Hal ini dikarenakan Yukinoshita menerima permintaan dari ketua OSIS Isshiki Iroha untuk membantu OSIS dalam pengadaan acara besar di sekolahnya SMA Soubu.

Yukinoshita pun menerima permintaan itu secara individu sebagai bentuk pembuktian dirinya kepada keluarganya bahwa dirinya bisa menjadi independen dan tidak melulu bergantung kepada orang lain, terutama kepada Hachiman dan Yuigahama.

Karena hal tersebut pun, Klub Relawan tidak mempunyai kegiatan dan diberhentikan sementara dari aktivitas klub dan mereka bertiga terpisah serta jarang berkumpul lagi.

Pertarungan Akhir antara Yukinoshita Yukino dan Hikigaya Hachiman

Masih ingat saat pertama kali Hikigaya Hachiman bergabung di klub relawan dan bertemu Yukinoshita? Ketika itu Hiratsuka-sensei membuat sebuah kompetisi membantu orang lain kepada anggota klub relawan. Dan pemenangnya dilihat dari relawan yang paling banyak membantu permintaan orang lain.

Pemenang dari kompetisi itu pun berhak meminta permohonan apa pun kepada yang kalah, dan yang kalah wajib mewujudkan permohonan sang pemenang.

Dalam season ke-3 Oregairu, pemenang kompetisi itu pun juga akan diperlihatkan. Acara besar OSIS yang mendapat banyak masalah dan pertentangan akan membawa dua metode penyelesaian yang berbeda dari Yukinoshita maupun Hachiman.

Karena itu, pertentangan dan pertarungan antara mereka berdua pun terjadi. Dan pemenangnya nanti akan memberi tahu apa permohonannya serta yang kalah akan berusaha mewujudkan permintaan itu hingga akhir cerita.

Pernyataan Perasaan Cinta Hikigaya Hachiman di Oregairu

Oregairu

Dari segala alasan di atas, bagian inilah yang paling penting dan sangat dinantikan. Di season ke-2 sudah diperlihatkan bagaimana kedua heroine dari anime ini memiliki perasaan kepada Hachiman. Dan di season ke-3 inilah di mana Hachiman akan membuat keputusannya dan memilih orang yang dicintainya.

Bagian ini adalah salah satu bagian yang paling emosional dalam Oregairu. Ketika hubungan antara mereka bertiga semakin berjarak dan menjauh. Hachiman akhirnya memilih untuk mengembalikan keadaan hubungan mereka seperti di awal dengan mengungkapkan perasaannya.

Ungkapan perasaan dari Hachiman itu pun sangat emosional, dan Hachiman mencoba untuk jujur terhadap perasaannya dan ingin terus terhubung terhadap mereka berdua. Sedikit pemberitahuan saja, Hachiman mengungkapkan perasaannya kepada gadis di klub Relawan yang berinisial Y.

Watari Wataru-sensei sebagai penulis dari serial Oregairu, dalam akun Twitter-nya juga menyatakan bahwa season terakhir dari Oregairu yang dinamakan Oregairu Climax ini sangat emosional dan penuh dengan asam manis.

Season ke-3 dari anime Yahari Ore No Seishun Love Comedy wa Machigatteiru Kan atau My Teen Romantic Comedy SNAFU Climax, akan tayang pada Kamis, 9 Juli 2020. Tayangan yang sempat tertunda karena pandemi COVID-19, akhirnya akan tayang beberapa hari lagi.

Itulah beberapa alasan saya kenapa kalian harus menonton season 3 anime Oregairu. Anime yang mempunyai banyak pesan moral tentang hubungan antarmanusia dan kehidupan masa muda ini sangat layak disaksikan dan patut ditunggu!

Loading...