Quantcast

Beranda » Produksi Nintendo Switch Edisi Animal Crossing Ditunda Akibat Corona

Produksi Nintendo Switch Edisi Animal Crossing Ditunda Akibat Corona

Produksi konsol Nintendo Switch edisi Animal Crossing dikabarkan ditunda akibat merebaknya virus Corona.

Rencana produksi konsol Nintendo Switch edisi Animal Crossing dikabarkan tertunda lantaran merebaknya virus Corona di Tiongkok. Hal tersebut diumumkan oleh Nintendo dalam situs resminya di Jepang.

Switch Edisi Animal Crossing Diproduksi di Tiongkok

Produksi konsol Nintendo Switch tersebut disebut dilakukan di pabrik yang terletak di Republik Rakyat Tiongkok. Negara ini menjadi tempat produksi untuk produk-produk yang dipasarkan dalam pasar domestik Jepang.

Pre-order yang semestinya dilakukan pada tanggal 8 Februari 2020 ditunda oleh Nintendo hingga waktu yang belum dapat ditentukan. Selain Switch edisi khusus tersebut, sejumlah pheriperal seperti Joy-con hingga Ringfit dipastikan turut terkena imbas yang serupa

Nintendo Switch Bertemakan Animal Crossing

Kehadiran konsol edisi khusus tersebut menandai peluncuran gim Animal Crossing: New Horizons (Atsumare Dōbutsu No Mori /あつまれ どうぶつの森) yang rencananya akan dirilis pada Maret 2020 nanti.

Dilansir dari Kotaku, konsol Switch ini dilengkapi dengan joycon berwarna biru muda dan hijau muda pastel, serta dock berwarna putih dengan gambar para Nook (Tanuki) yang sedang bersantai di pantai.

Untuk bagian belakang monitornya pun dihiasi motif bertemakan Animal Crossing. Benar-benar memberikan suasana santai ketika memegangnya! Tidak hanya itu, Nintendo juga meluncurkan kantung (pouch) untuk Nintendo Switch dan Nintento Switch Lite bermotif daun khas pada game yang dijual terpisah.

Tentang Animal Crossing: New Horizons

Animal Crossing: New Horizons adalah rilisan terbaru dari seri Animal Crossing. Gim simulasi favorit dari Nintendo ini menghubungkan manusia dengan berbagai hewan antromofikasi.

Pada Animal Crossing: New Horizons, pemain akan dibawa ke sebuah pulau antah berantah sebagai bagian dari paket tur Deserted Island Gateway Package oleh Nook Inc. dan memulai ulang kehidupan di sana dengan membangun sebuah “kota”.

Jika kamu tertarik untuk memilikinya, konsol tersebut dibandrol seharga $299 (sekitar Rp 4 juta) dan dapat dipesan dari sekarang di toko gim terdekat. Dan untuk gim Animal Crossing: New Horizons akan rilis pada 20 Maret 2020 di Nintendo Switch.

Loading...