Quantcast

Beranda » News from Asia » illumi-ON, Gunakan Masker RGB Keren Saat Pandemi COVID-19!

illumi-ON, Gunakan Masker RGB Keren Saat Pandemi COVID-19!

Bosan dengan masker yang desainnya begitu saja? Cobain nih, masker warna-warni dengan lampu LED RGB yang sangat menyilaukan!

Dalam masa pendemi COVID-19 atau Virus Corona, setiap orang diwajibkan menggunakan masker sebagai alat pelindung diri. Hal ini dilakukan agar dapat meminimalisir penyebaran virus. Sebuah perusahaan komputer dari Jepang menciptakan produk masker RGB alias warna-warni seperti pelangi yang bernama illumi-ON.

Seperti apa produk masker warna-warni ini? Yuk, kita cari tahu bersama!

illumi-ON, Masker RGB Keren Saat Pandemi COVID-19

Masker RGB yang bernama illumi-ON berasal dari perusahan komputer Jepang bernama Spec. Perusahaan ini menciptakan produk masker keren yang dapat digunakan saat pandemi COVID-19.

Sama seperti konsep pada keyboard RGB, masker illumi-ON akan memiliki 7 warna dengan lampu LED yang terpasang. Ke-7 warna tersebut dapat diatur sesuka hati, apakah hanya cerah dalam 1 warna ataupun berganti-ganti dengan kombinasi semua warnanya.

Kalian bisa lihat sendiri video produk illumi-ON dibawah ini.

Peringatan Keras untuk Produknya

Perusahaan komputer Spec memberi peringatan untuk penggunaan produk masker ini. Mengingat masker tersebut menggunakan lampu LED dan memiliki daya listrik, tidak disarankan para pengguna untuk mencuci produk ini. Tentu saja hal tersebut bisa membuat masker ini menjadi rusak dan menjadi masker biasa pada umumnya, tanpa lampu LED warna-warni.

Pihak perusahaan merekomendasikan masker illumi-ON ini hanya digunakan untuk saat-saat tertentu saja, seperti saat bermain game, konser idol, menghadiri acara festival ataupun hanya sebagai lampu peneran saat melakukan jogging di malam hari. Jadi, masker ini tidak sepenuhnya berfungsi untuk melindungi para pengguna dari penyebaran COVID-19.

Kampanye Kickstarter Eiyuden Chronicle Telah Mencapai Target Awal!

Berbicara soal game, kampanye Kickstarter proyek game dari para kreator Suikoden, yaitu Eiyuden Chronicle telah mencapai target awal mereka.

Laman Kickstarter dari gim Eiyuden Chronicle dibuka tepat pukul 21:00 WIB kemarin. Beberapa pendanaan mulai masuk, seterusnya disebut backer di Kickstarter, yang menurut sutradara gimnya sendiri, Yoshitaka Murayama, telah masuk sekitar 50 orang. Ia mengaku cemas apabila proyek tersebut tidak dapat terlaksana lantaran budget yang diperoleh dari uang Kickstarter dirasa kurang.

Namun, selang 2 jam lamannya dibuka kepada publik, proyek tersebut sudah didanakan sepenuhnya dengan angka USD 784.000 (11,4 milyar Rupiah!). Hingga artikel ini diangkat, total sumbangan yang didermakan kepada proyek tersebut sebesar USD 1.26 juta (18.3 milyar Rupiah!) dan dibeking sebanyak 12.000 orang.

Untuk mengetahui lebih lanjut game Eiyuden Chronicle, kalian bisa baca artikel kami disini.

Loading...