Quantcast

Beranda » Pop Kultur » Ibu Nurhasanah, Pengisi Suara Doraemon di Indonesia Meninggal Dunia

Ibu Nurhasanah, Pengisi Suara Doraemon di Indonesia Meninggal Dunia

Telah berpulangnya Ibu Nurhasannah atau Mama Emon, pengisi suara dari karakter Doraemon yang sudah tidak asing lagi bagi kita.

Ada kabar duka buat para NawaReader. Diumumkan bahwa pengisi suara karakter Doraemon yang sudah menjadi sosok yang selalu menghibur kita, yaitu Ibu Nurhasanah telah meninggal dunia.

Telah Berpulangnya Ibu Nurhasanah, Pengisi Suara Karakter Doraemon di Indonesia

Pengumuman yang sangat mendadak Ibu Nurhasanah meninggal dunia berasal dari halaman Facebook komunitas pecinta Doraemon di Indonesia bernama Doraemoners Indonesia. Ibu Nurhasannah atau biasa dipanggil dengan Mama Emon meninggal dunia pada 12 Juli 2020 pukul 15:00 WIB. Berikut adalah pengumumannya.

Assalamualaikum wr wb " DORAEMONERS BERDUKA " Innalillahi wainna ilahi rojiun Telah berpulang ke Rahmatullah ibu…

Dikirim oleh Doraemoners Indonesia pada Minggu, 12 Juli 2020

Assalamualaikum wr wb
” DORAEMONERS BERDUKA “
Innalillahi wainna ilahi rojiun
Telah berpulang ke Rahmatullah ibu nurhasanah ( mama Emon ) dubber / pengisi suara Doraemon, pada pukul 15.00 wib , semoga Allah memberikan tempat yg terbaik , diampuni segala dosanya di tempat kan di syurganya Allah.. AAMIIN

Belasungkawa dari Netizen Indonesia

Pengumuman ini membuat syok warga netizen di Indonesia. Terlebih mereka yang sudah sangat lama menikmati tontonan Doraemon dengan dub atau pengisi suara dari Ibu Nurhasannah. Mereka semua saling memberikan doa kepada Ibu Nurhasanah semoga amal ibadahnya di terima di sisi-Nya.

Aiisy: “Innalillahi wa innailaihi rojiun 😥. Turut berdula cita 😥. Semoga amal ibadahnya di terima di sisi allah. Aamiin🙏
Dedy S. Pane: “Innalillahi wainna ilaihi Raji’un. Semoga Husnul Khotimah mama emon Nurhasanah Nur. Dan buat bang dana robyansyah. Semoga tabah atas cobaan ini
Mamahnya Raditya: “Ya Allah gw dari SD sampe sekarang udh punya anak 2 suka nonton Doraemon baru tau kalo suara Doraemon itu ibu2 😭 gw kira cowo 😭😭 Husnul khotimah Bu 😭😭😭
Tiyaya Tee: “Innalillahi wainna ilaihiroji’un😭smoga mama emon ditempatkan di sisiNYA Aminnnn🤲🏼
Itachi Akbarfadihilah: “Semoga Diterima segala amal ibadahnya & di tempatkn di tempat terbaik disisinya. Aamiinn”

Informasi Lebih Lanjut

Ibu Nurhasanah telah menjadi karakter Doraemon di Indonesia selama 27 tahun. Selama itu, anak-anak yang kini sudah menjadi dewasa telah ditemani suara beliau di setiap pagi hari libur.

Kami seluruh staf Nawala Karsa mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya Ibu Nurhasanah yang dikenal sebagai sosok pengisi suara karakter Doraemon di Indonesia. Semoga amal dan ibadahnya di terima di sisi-Nya. Amin.

Loading...