Broadcasted by Galau Jikan FM

Ragam Fungsi, All-New Xiaomi Watch S1 Active Siap Hadir di Indonesia!

Seno Triadi
xiaomi s1 active
All New Xiaomi Watch S1 Active. | Xiaomi Indonesia

Pada presentasi untuk peluncuran Xiaomi 12 series, Kamis (7/4) lalu, Xiaomi Indonesia juga perkenalkan satu perangkat terbaru untuk mendukung ekosistem teknologinya. Perangkat yang memiliki nama All-New Xiaomi Watch S1 Active adalah seri wearable terbaru, yang hadir dengan layar AMOLED berukuran 1.43″, dengan dukungan teknologi baru, dan memiliki desain yang  sporty.

Stephanie Sicilia, Head of Public Relations Xiaomi Indonesia menyatakan dalam presentasinya, ”Saat ini technology wearable tidak hanya membantu dalam hal health tracking, namun juga telah menjadi bagian dari style masyarakat.”

Menurutnya, Xiaomi Watch S1 Active dapat menjadi pilihan wearable yang terbaik, dengan berbagai fitur seperti pelacakan saturasi oksigen darah SpO2, pemantauan kesehatan wanita, maupun sleep monitoring.

“Gawai ini juga memiliki desain sporty yang penuh warna, dengan tetap memberikan kenyamanan maksimal,” jelas Stephanie.

Baterai Lebih Awet dengan Sejumlah Fitur Menarik

black s1 active
Varian Space Black untuk S1 Active. | Xiaomi Indonesia

S1 Active memiliki 117 mode kebugaran, termasuk 19 mode profesional yang dapat secara otomatis berubah mode saat mendeteksi aktivitas pengguna.

Perangkat ini mendukung panggilan Bluetooth dan Amazon Voice Assistant, Alexa, juga kompatibel dengan aplikasi Strava dan aplikasi health tracking lainnya.

Soal baterai, S1 Active memiliki baterai yang mampu bertahan selama 12 hari dalam penggunaan biasa. Bahkan,  dayanya bisa tahan hingga 24 hari dalam mode battery saver.

Rangkuman fitur dari All New Xiaomi Watch S1 Active. | Gambar: [email protected]

Saat penjualan perdananya, All-New Xiaomi Watch S1 Active akan hadir dalam tiga warna yaitu, Space Black, Moonlight White dan Ocean Blue.

Xiaomi Indonesia juga memberikan tambahan strap secara terpisah dengan 3 varian warna yaitu Green, Yellow dan Orange.

Untuk harga perkenalan nantinya, All-New Xiaomi Watch S1 Active sendiri mulai dibanderol dengan harga sebesar Rp. 1.999.000,-. Seri gawai ini akan mengawali pre-order pada tanggal 12-24 April mendatang, mulai pukul 12:00 WIB.

NawaReaders dapat memesan lewat situs resmi Xiaomi indonesia melalui pranala ini, atau dapat kunjungi sejumlah platform e-commerce resmi lainnya, seperti di Shopee, Tokopedia, AkuLaku , Lazada, dan lain sebagainya.

Tentang Xiaomi

Didirikan pada April 2010. Xiaomi merupakan perusahaan internet dengan smartphone dan smart hardware yang terhubung oleh platform internet of things (IoT) sebagai intinya.

Visi mereka adalah untuk menjadi sahabat bagi para penggunanya dan menjadi “coolest company” di hati para penggemarnya.

Oleh karena itu, Xiaomi berkomitmen untuk terus menghadirkan berbagai inovasi, dengan selalu berfokus pada kualitas dan efisiensi.

Hingga kini, lini produk Xiaomi hadir di lebih dari 90 negara serta telah menjadi pemimpin di berbagai pasar global.


Terima kasih telah membaca artikel Nawala Karsa. Artikel ini kami buat sepenuh hati untuk para pembaca, termasuk kamu!

Dukung Nawala Karsa sebagai media berita independen dan terpercaya kamu dengan memberikan tip melalui Sociabuzz Tribe milik Ayukawa Media. Untuk mengirimkan tip, kamu dapat membuka pranala berikut pranala berikut.