November Ini! Redmi Pad Segera Tuju Pasar Gadget Indonesia

Redmi Pad ini akan menjadi tablet terjangkau namun dengan performa yang bisa diandalkan, tertarik dengan tablet satu ini?

Matias Arvino Andrhasa
Redmi Pad Indonesia
Redmi Pad segera hadir di pasar Indonesia pada pertengahan November ini! | FOTO: Xiaomi Indonesia

Pada Kamis (3/11), Xiaomi Indonesia umumkan tablet terbaru mereka yaitu Redmi Pad.

Tablet satu ini nantinya akan termasuk ke dalam tablet kelas entry-level yang termasuk dalam kelas terjangkau.

Mengenai tablet ini merupakan salah satu bentuk apresiasi dari Xiaomi atas kesuksesan dalam merilis tablet Xiaomi Pad 5 pada September 2021 lalu.

Tablet kelas entry ini akan rilis ke pasar gadget dalam negeri pada Kamis (17/11) mendatang.

Sebuah Dedikasi Menghadirkan Inovasi

Redmi Pad Indonesia
Redmi Pad didesain untuk segala kebutuhan sehari-hari penggunanya | FOTO: Xiaomi Indonesia

Kehadiran tablet pertama dari lini produk Redmi tersebut untuk melengkapi kebutuhan pengguna.

Apalagi bagi pengguna yang mendambakan perangkat dengan layar besar yang nyaman digunakan untuk berbagai skenario. 

Target dari Redmi Pad adalah pengguna streaming konten digital, bermain game, mengedit dokumen, virtual meeting, bahkan hingga kegiatan belajar mengajar secara virtual.

Kata Associate Marketing Director Xiaomi Indonesia, Stephanie Sicilia, “Kehadiran Redmi Pad ini merupakan wujud dari komitmen Xiaomi untuk terus menghadirkan inovasi teknologi yang berhak untuk diakses semua lapisan masyarakat.”

Menurutnya, seperti yang selalu dihadirkan Xiaomi lewat produk terbarunya, kehadiran Redmi Pad tentunya melengkapi pilihan masyarakat modern.

“Tablet baru pilihan bagi yang ingin menikmati teknologi dalam berbagai skenario penggunaan mulai dari hiburan, produktivitas, dan juga parenting,” lanjut Stephanie.

Tablet Serba Bisa Bagi Semuanya!

Fitur dan spesifikasi jadi keunggulan | FOTO: Xiaomi Indonesia

Berikut ini adalah spesifikasi untuk Redmi Pad yang akan segera rilis ini.

Keunggulan tablet dibandingkan smartphone tentunya keleluasaan bernavigasi di layar luas yang menampilkan konten lebih besar dan detail, namun tetap lebih ringkas dan ringan jika dibandingkan laptop yang konvensional.

Untuk menjawab kebutuhan tersebut, Redmi Pad hadir dengan layar 10,61 inch beresolusi 2K dan refresh rate 90Hz untuk memberikan pengalaman browsing, scrolling dan berselancar internet yang lebih smooth.

Hadir dengan sertifikasi low light dari TUV Rheinland, Redmi Pad juga menjadi perangkat tablet pertama di dunia yang menerima sertifikasi SGS Low Visual Fatigue yang membuatnya nyaman dan aman di mata ketika digunakan dalam waktu yang cukup lama ataupun kondisi cahaya yang redup.

Dukungan prosesor terbaik di kelas mid-range MediaTek Helio G99 dengan fabrikasi 6nm tentunya juga membuat perangkat ini sangat powerful untuk bermain game atau editing konten multimedia yang ingin diunggah ke berbagai platform media sosial.

Berbekal baterai berkapasitas 8.000 mAh, Redmi Pad juga ideal untuk dijadikan perangkat andal untuk kegiatan belajar mengajar maupun bekerja.

Tentang Xiaomi Indonesia

Tablet entry-level cerdas ini cocok bagi semua kalangan pengguna | FOTO: Xiaomi Indonesia

Xiaomi Corporation (“Xiaomi”) didirikan pada April 2010 dan terdaftar pada papan utama Bursa Efek Hong Kong pada Juli 2018 (1810.HK).

Xiaomi merupakan perusahaan elektronik konsumen dan teknologi manufaktur pintar yang berfokus pada smartphone, perangkat pintar, dan platform Internet of Things (IoT) untuk mendukung gaya hidup.

Perusahaan Xiaomi adalah salah satu perusahaan smartphone terkemuka di dunia.

Xiaomi juga telah membangun platform AIoT (AI+IoT) terbesar di dunia, dengan lebih dari 478 juta perangkat pintar terhubung ke dalam platform tersebut hingga Maret 2022, tidak termasuk smartphone dan laptop.

Produk Xiaomi hadir di lebih dari 100 negara dan wilayah di seluruh dunia.

Pada Agustus 2022, Xiaomi masuk dalam daftar Fortune Global 500 untuk empat tahun berturut-turut dengan menempati peringkat 266.


Terima kasih telah membaca artikel Nawala Karsa. Artikel ini kami buat sepenuh hati untuk para pembaca, termasuk kamu!

Dukung Nawala Karsa sebagai media berita independen dan terpercaya kamu dengan memberikan tip melalui Sociabuzz Tribe milik Ayukawa Media. Untuk mengirimkan tip, kamu dapat membuka pranala berikut pranala berikut.