Naked Snake Makin Keren, Intip Trailer Terbaru Metal Gear Solid Δ: Snake Eater!

Saatnya kembali terpukau dengan alam belantara lewat remake Snake Eater!

Trailer Metal Gear Solid Δ: Snake Eater
Snake Eater akan dirilis kembali dalam waktu dekat, kali ini melalui banyak peningkatan! | FOTO: Konami Digital Entertainment Limited | EDIT: Nawala Karsa

Metal Gear Solid Δ: Snake Eater belum lama merilis trailer gameplay resmi, setelah lebih setahun diumumkan versi remake dari KONAMI.

Dalam trailer tersebut, tampilan yang sangat beda dipresentasikan dengan variasi grafis dan tetap pertahankan stealth action gameplay unik khas Snake Eater.

Kembalinya David Hayter dan Sejumlah Peningkatan Pengalaman Mekanik Game

Trailer Metal Gear Solid Δ: Snake Eate
David Hayter, pengisi suara asli Naked Snake, kembali untuk mengisi karakternya. | FOTO: Konami Digital Entertainment Limited | EDIT: Nawala Karsa

Lewat ajang Xbox Games Showcase, Konami Digital Entertainment Limited (KONAMI) rilis trailer resmi yang memberikan gambaran lebih dekat tentang perombakan visual yang memukau dari METAL GEAR SOLID Δ: SNAKE EATER.

“Remake” kali ini menggunakan Unreal Engine 5 melalui trailer CG yang luar biasa indah dan menunjukan momen ikonik dari gameplay aksi khas seri Metal Gear Solid.

Aktor dan penulis David Hayter memperkenalkan mekanik baru dan peningkatan grafis yang akan hadir pada METAL GEAR SOLID Δ: SNAKE EATER dalam seri terbaru dari seri video Metal Gear Solid Legacy di YouTube.

Hayter menyinggung fitur-fitur utama seperti sistem damage terbaru yang akan meninggalkan bekas luka pada karakter utama seiring pemain menyelesaikan gamenya.

Tentunya, beberapa gameplay baru dan tata kamera juga akan memberikan kontrol intuitif untuk menyesuaikan dengan pemain yang terbiasa dengan third-person pada game aksi modern.

Inti Game yang Tetap Sama, Namun dengan Banyak Peningkatan

Trailer Metal Gear Solid Δ: Snake Eater
Melalui mesin pengolah grafis terbarunya, KONAMI harapkan remake Snake Eater berikan pengalaman sangat berbeda setelah hampir 20 tahun rilis. | FOTO: Konami Digital Entertainment Limited | EDIT: Nawala Karsa

Tak hanya itu, Hayter juga berbincang dengan Produser Noriaki Okamura yang telah bertanggung jawab atas seri METAL GEAR SOLID selama beberapa dekade untuk membahas seri baru dan masa depan dari seri tersebut.

“Untuk gameplay, cerita, dan pengisi suara kami tetap menggunakan elemen dari game aslinya, namun kami perlu merombak grafik dan kontrol agar sesuai dengan standar modern, yang telah berkembang selama beberapa tahun ini,” ujar Produser Noriaki Okamura.

“Aspek-aspek tersebut sudah diperbarui, namun inti dari game dan ide serta visi kreatif dari tim terdahulu tidak ada satu bagian pun yang berubah,” tambahnya.

Meski trailer tersebut dirilis, KONAMI belum mengkonfirmasikan tanggal rilis Metal Gear Solid Δ: Snake Eater hingga kini.


Terima kasih telah membaca artikel Nawala Karsa. Artikel ini kami buat sepenuh hati untuk para pembaca, termasuk kamu!

Dukung Nawala Karsa sebagai media berita independen dan terpercaya kamu dengan memberikan tip melalui Sociabuzz Tribe milik Ayukawa Media. Untuk mengirimkan tip, kamu dapat membuka pranala berikut pranala berikut.