Kesuksesan dari waralaba Honkai Impact 3rd dan Genshin Impact yang mendunia tidak menghentikan developer ternama Tiongkok, miHoYo, untuk terus berinovasi di bidang teknologi dan video game. Meskipun terbilang masih baru dalam perindustri pop kultur dan video game, perusahaan berskala global tersebut merilis sebuah gim terbaru mereka baru-baru ini, yaitu Tears of Themis.

Saat ini, pendaftaran closed beta sudah mulai tersedia untuk publik. Seperti apa gimnya?

Sebelumnya, apakah Tears of Themis itu?

Tears of Themis (Weiding Shijian Bu, 未定事件簿) merupakan gim petualangan bergenre otome game yang berfokus kepada pemecahan misteri. NawaReaders akan bermain sebagai pengacara wanita lulusan fakultas hukum, yang mengedepankan keadilan dan kebenaran dalam menyelesaikan perkara. Protagonis wanita tersebut merupakan pengacara sekaligus konsultan dari Firma Konsultasi Hukum Themis.

Melalui investigasi lewat pertanyaan kepada terdakwa dan saksi, baik di lokasi maupun mengumpulkan barang bukti, Kamu berjuang di meja hijau untuk menegakkan keadilan di kota Stellis. Pecahkan teka-teki kasus dengan cara demi membawa kedamaian bagi masyarakat kotamu!

Para detektif bishonen akan mendampingimu!

tears of themis supporting chara

Selang bermain gim ini, perkembangan ceritanya juga melibatkan empat karakter pria yang akan mendampingimu selesaikan berbagai masalah. Keempat pria ini akan selalu Kamu temui di setiap kasus berbeda, tentunya dengan plot romansa yang unik dalam tiap kasusnya.

Empat detektif dan investigator yang akan mendampingimu antara lain, Luke Pearce, Marius von Hagen, Vyn Richter, dan Arten Wing. Ragam perilaku berikut sikap mereka yang unik dan kisah-kisah mereka menarik untuk Kamu gali nantinya.

Kesemua tokoh tersebut akan dapatkan para seiyu dari berbagai bahasa, mulai dari Mandarin, Jepang dan Korea.

Pendaftaran closed beta Tears of Themis sudah mulai!

Periode closed beta test untuk mobage tersebut akan segera tersedia pada (8/5) mendatang. NawaReaders berkesempatan untuk menjajal gimnya dengan mendaftarkan diri mulai (19/4) hingga (6/5) mendatang.

Saat closed beta akan dibuka nanti, Tears of Themis menyediakan bahasa interaksi dalam Hanzi Tradisional dan Sederhana, Inggris, Jepang dan Korea. Kamu bisa daftarkan dirimu melalui pranala berikut ini.

Jangan lupa untuk ikuti update terkini seputar gim ini melalui media sosial mereka, atau dapat ikuti Kami lewat fanpage Kami di Nawala Karsa, ya!

Nawala Karsa NK Kurio