Setiap update versi terkini dalam gim Genshin Impact berikutnya selalu ada konten dan fitur menarik yang dapat diikuti para pemain, atau Traveler, tidak hanya peningkatan mekanisme gimnya. Sebelumnya dalam versi 1.4 yang hadir awal Maret lalu, sebuah festival Windblume yang berpusat di Mondstadt telah sukses memuaskan sebagian besar pemainnya di seluruh dunia. Bagaimana nantinya untuk gim Genshin Impact versi 1.5, yang dikabarkan akan hadir pada akhir April mendatang?

Versi terbaru yang berjudul, “Kilau Giok di Lautan Debu” ini tawarkan banyak tantangan serta sistem menarik yang akan membuat pemainnya lebih betah bermain gimnya. Konten apa yang akan hadir dalam versi terbaru nantinya?

Apa Saja yang disajikan dalam Genshin Impact versi 1.5?

miHoYo lewat siaran langsung yang disiarkan pada Jumat (16/4) kemarin di kanal YouTube resmi Genshin Impact, telah informasikan sejumlah fitur di versi selanjutnya yang akan hadir pada (28/4) mendatang. Dalam informasi tersebut, beberapa fitur menarik akan hadir pasca update versinya, termasuk karakter terbaru?

Apa saja yang tersedia dalamversi selanjutnya ini?

Kisah Zhongli berlanjut di versi v1.5!

zhongli

Di Genshin Impact v1.5 ini, NawaReaders dapat menghabiskan waktu bersama Karakter, mengukir cerita baru bersama sambil menyingkap kisah masa lalu mereka. Bagi NawaReaders yang tertarik akan sejarah Liyue bisa melanjutkan bagian kedua Quest Story Zhongli, tentunya setelah selesaikan Main Quest-nya!

Melanjutkan Event Undangan di Mondstadt, Kamu dapat meneruskan cerita dengan Noelle dan menghabiskan waktu bersama Diona, bartender ternama Cat’s Tail. Ragam hadiah menarik termasuk Primogem untuk amunisi Permohonan menanti!

Sambut dua karakter baru, Eula dan Yanfei!

eula yanfei

Karakter bintang lima Eula, sang Spindrift Knight adalah Kapten dari Knights of Favonius Reconnaissance Company. Dengan senjata Claymore dan memiliki Vision berelemen Cryo, Ia dapat mengakibatkan DMG area dan meningkatkan ketahanan terhadap interupsi dengan Elemental Skill dan Elemental Burst miliknya.

Eula sendiri akan menghadirkan seiyu Jepang-nya, yaitu Rina Sato, yang pernah mengisi karakter Mikoto Misaka dalam anime serial A Certain Magical Index, dan Velvet Crowe dari Tales of Vesperia.

Sedangkan Yanfei, pengguna Catalyst ber-Viision Pyro, merupakan karakter bintang empat terbaru di gim ini. Lahir di era damai Liyue, Yanfei adalah seorang gadis berdarah setengah Adeptus yang mendedikasikan hidupnya untuk menjadi konsultan hukum Liyue bagi klien-kliennya.

Yumiri Hanamori akan mengisi Yanfei dalam versi terbaru ini.

Tantangan terbaru, taktik terbaru!

azhdaha

Dua musuh sangat tangguh akan muncul dalam update Genshin Impact versi 1.5 ini, menantang para petualang untuk dapatkah hadiah-hadiahnya!

Sebagai boss keempat Domain Trounce, “Lord of Vishaps” Azhdaha menawarkan hadiah langka setiap minggu untuk setiap pemain yang berhasil menaklukkannya. Pastikan Kamu ketahui penguasaannya terhadap berbagai elemen, dan kemampuannya untuk mengubah medan pertempuran!

Dragonspine juga akan kedatangan Boss Elite terbaru bernama Cryo Hypostasis. Seperti Boss Hypostasis lainnya, Cryo Hypostasis memiliki pola serangan yang unik dan memberikan berbagai sumber daya berharga saat terkalahkan, termasuk Material Penguatan Karakter.

Buat hunian pribadimu sendiri!

serenitea pot

Di update terbaru Genshin Impact pula, NawaReaders akan mendapatkan item baru yang bernama Serenitea Pot, yang berisi tempat tinggalmu. Benda yang semula menjadi kepemilikan Adeptus Liyue ini, poci ajaib ini memiliki dimensi tersendiri di dalamnya, di mana para pemain dapat membangun dan mendekorasinya sesuai keinginan.

Di dalam poci tersedia beragam jenis rumah dan bentuk alam, masing-masing dengan luas wilayah yang memadai untuk dijadikan tempat rekreasi luar dan dalam ruangan. Kreasikan dekorasi rumah dan lapangan rumahmu semenarik mungkin, agar lebih betah bersama teman sepermainanmu!

Perubahan mekanisme lainnya

abyss lector

Penyempurnaan gameplay lainnya juga akan hadir dalam versi ini. Antaranya termasuk memberikan pemain 3 kali kesempatan untuk mengambil hadiah mingguan Domain Trounce dengan hanya setengah Original Resin dari biasanya. Selain itu, jumlah Companionship EXP yang akan terbawa dari Mode Co-Op juga akan muncul dalam versi selanjutnya ini.

Jadi, apa pendapatmu soal versi terbaru Genshin Impact 1.5 yang akan tiba beberapa hari lagi? Adakah karakter yang ingin NawaReaders incar atau mencoba tantangan-tantangan terbaru lainnya? Jangan lupa berikan pendapatmu di komentar, ya!

Nawala Karsa NK Kurio