Seorang Pria Terpaksa PS5 Miliknya Dijual Karena Ketahuan Sang Istri

Avatar
Playstation 5 PS5 Dijual PlashSpeed Plash Speed
(Sumber: 장삐쭈 Youtube)

Banyak orang tidak mau melewatkan konsol generasi terbaru dari Sony, yaitu Playstation 5 atau biasa disingkat dengan PS5. Meskipun saat ini harganya masih terbilang tinggi, para gamer rela membelinya di saat rilis secara global pada 12 November 2020. Namun nasib sial menimpa seorang pria yang terpaksa PS5 miliknya dijual atas permintaan istri.

Waduh, bagaimana ceritanya? Yuk, kita cari tahu bersama!

Seorang Pria Terpaksa PS5 Miliknya Dijual Karena Ketahuan Sang Istri

Seorang netizen bernama Jin Wu membagikan pengalaman ceritanya ketika menemukan seorang pria menjual PS5 miliknya. Pria itu terpaksa melakukannya karena ketahuan sang istri dan memintanya agar PS5 tersebut dijual. Kalian bisa lihat sendiri postingan dari Jin Wu melalui akun Facebook miliknya dibawah ini.

昨天去面交買PS5
提早到了面交地點後
撥打電話給對方

電話那頭聲音是個女生
聽起來也不像會打電動的類型
價錢也是當天找到最便宜的
但還是一副急著想要賣掉的語氣。

對方到了之後,結果是個一看就知道典型愛打電動的中年男子,當然免不了在驗貨…

Posted by Jin Wu on Saturday, 21 November 2020

Kronologi Cerita

Permintaan dari istri bukan karena si pria selingkuh dengan wanita lain atau sejenisnya. Melainkan sang istri mengira PS5 yang dibeli sang suami adalah sebuah Air Purifier. Ketika dirinya tahu benda mirip Air Purifier itu adalah PS5, sang istri memintanya untuk menjual konsol generasi baru dari Sony.

Berikut ini percakapan singkat antara Jin Wu dengan pria malan tersebut.

“Dimana kamu membeli PS5 itu?”

“Pchome (salah satu situs belanja online di Taiwan).”

“Oh, kamu benar cepat tanggap berjaga-jaga memesan konsolnya. Apa kamu memesan 2 PS5 sekaligus? Kalau tidak, kenapa kamu malah menjualnya?

“Istriku mau PS5 ini dijual segera…”

Mendengar cerita malang tersebut, Jin Wu hanya bisa merespon turut berduka dan mengatakan wanita zaman sekarang sudah bisa membedakan antara PS5 dengan Air Purifier.

Masih Ingat dengan Plash Speed?

PlashSpeed Plash Speed

Masih ingat dengan sebuah video asal Korea Selatan yang memparodikan console game Playstation 4 milik Sony menjadi Plash Speed atau disingkat PS? Plash Speed atau PS adalah video animasi pendek asal Korea Selatan milik channel Youtube 장삐쭈.

Cerita buruk yang dialami pria tersebut mirip sekali dengan video parodi Plash Speed. Ini menjadi pembelajaran buat kita semua untuk lebih pandai mencari alasan ketika ingin membeli PS5 dan tidak ingin kekasih marah.