Karakter-karakter dari game Genshin Impact yang dikembangkan oleh miHoYo, memiliki keunikan mereka tersendiri. Salah satu karakter dari Genshin Impact adalah Bennett yang terkenal dengan catchphrase-nya “bouken da bouken!” dan nasib sial yang dia miliki. Nasib sial yang sering terjadi pada Bennett bahkan mendapatkan perhatian dari seiyuu-nya sendiri, yaitu Ryota Osaka!

Tanggapan Ryota Osaka Terhadap Genshin Impact

Sebuah video dari channel Youtube resmi Genshin Impact baru saja rilis. Video tersebut memperkenalkan seiyuu Ryota Osaka yang merupakan seiyuu dari karakter Bennett. Dalam video tersebut, Ryota Osaka menjelaskan tanggapannya mengenai game Genshin Impact.

Dia merasa kagum dengan betapa indahnya game Genshin Impact. Bahkan dia sangat menyukai bagaimana mulusnya animasi para karakter dan keindahan dunia yang sangat detil diberikan oleh game Genshin Impact.

Sering Nasib Sial, Bennett Mendapatkan Perhatian dari Ryota Osaka

Genshin Impact Bennett

Ryota Osaka juga memberikan impresi terhadap karakter yang dia perankan, yaitu Bennett dari Genshin Impact. Dia mengatakan karakter yang dia perankan tersebut memiliki sifat terlalu terburu-buru dengan nasib sial yang ada pada Bennett. Kemanapun Bennett pergi, nasib sial selalu menghantui dia sehingga membuat Ryota Osaka merasa kasihan melihatnya.

Osaka mengatakan bahwa Bennett memiliki kemiripan dengan dia. Ryota Osaka menjelaskan bahwa mereka berdua adalah orang yang sama-sama selalu berpikir positif. Yang membedakan mereka berdua adalah Bennett memiliki rasa percaya diri yang tinggi, berbeda dengan Ryota Osaka.

Suka Tipe Karakter Onee-san

Di video tersebut, Ryota Osaka menjelaskan bahwa dia sangat menyukai karakter Ningguang, Beidou, dan Lisa. Dia menjelaskan bahwa dia memiliki rasa ketertatikan terhadap tipe karakter onee-san atau kakak perempuan. Siapa sih yang tidak menyukai tipe karakter onee-san seperti Ningguang, Beidou, dan Lisa.

Jika kalian penasaran, kalian bisa tonton video lengkapnya melalui channel Youtube resmi Genshin Impact.

Kinoko Nasu Ketagihan Bermain Genshin Impact di Saat Masa Pandemi

Kinoko Nasu Genshin Impact

Berbicara mengenai Genshin Impact, penulis cerita Fate/Stay Night, yaitu Kinoko Nasu, ketagihan bermain game Genshin Impact. Informasi ini berasal dari majalah terbaru Type Moon Ace Vol.13 yang memiliki banyak informasi seputar Type-Moon seperti game terbaru Tsukihime Remake hingga Fate/Grand Order.

Dalam interview tersebut Kinoko Nasu mendapatkan berbagai pertanyaan terkait kegiatan dia selama pandemi COVID-19 yang telah berlangsung lebih dari 1 tahun ini. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel kami disini.

Nawala Karsa NK Kurio