Ingin Jadi Paling Gesit, POCO Indonesia Siapkan Lini Smartphone Baru di 2024!

Hati-hati, #SiPalingGesit segera labrak pasar smartphone Indonesia 2024!

poco sipalinggest
#SiPalingGesti jadi kampanye awal 2024 POCO Indonesia kali ini! | FOTO: POCO Indonesia | EDIT: Nawala Karsa

Pasar smartphone Indonesia di tahun 2024 akan disambut oleh sejumlah kejutan menanti.

Salah satunya yaitu POCO, brand smartphone dari Xiaomi yang hingga kini masih terbilang populer di kalangan konsumen.

Belum lama ini, POCO ungkapkan bahwa tahun 2024 ini nantinya akan jadi awal POCO Indonesia untuk menjadi distributor smartphone terdepan di Indonesia.

Apakah ini pertanda mereka akan mengantar unit entry-budget mereka, yakni POCO C65, yang sudah duluan dirilis di pasar smartphone global?

Yuk, intip dulu sedikit fakta POCO C65 ke Indonesia lewat kampanye mereka, #SiPalingGesit!

Tantangan #SiPalingGesit Menyambut 2024

Gen Z bakal diuntungkan dengan ponsel rilisan POCO Indonesia, benarkah? | FOTO: POCO Indonesia | EDIT: Nawala Karsa

Usung kampanye di media sosialnya, “#SiPalingGesit”, POCO mengajak para fansnya dan konsumen generasi muda untuk terus beraksi menapaki tahun 2024.

Dipastikan, POCO Indonesia akan merilis produk terbaru mereka, POCO C65, pada Januari 2024 dan baru-baru ini lagi mengadakan tantangan seru yang dimulai dari akhir Desember ini.

Pihaknya juga mengungkapkan bahwa 4 Januari akan menjadi tanggal penting bagi POCO Indonesia di tahun 2024.

Meriahkan penyambutan ini, POCO siapkan tantangan #SiPalingGesit di TikTok pada akhir Desember ini, bekerja sama dengan beberapa influencer yang akan membagikan puluhan smartphone POCO. Beberapa TikTokers populer seperti Richard Theodore, Nadya Khietna Putri, Aiko Yunichi, dan Ivan Laf akan berpartisipasi dalam tantangan ini.

POCO Indonesia menjamin bahwa tantangan ini akan sangat seru dan relevan bagi Gen Z. Para pemenang bahkan berkesempatan memenangkan smartphone terbaru dari POCO.

Sementara POCO sedang menyiapkan kejutan untuk menyambut 4 Januari tersebut, mereka telah meluncurkan situs promosinya di Xiaomi Online Store.

Baru Keluar Secara Global, Spesifikasi dari Ponsel Terbarunya

poco sipalinggest
POCO C65 rilis perdana di pasar global sejak November 2023, ditenagai prosesor Mediatek Helio G85. | FOTO: Xiaomi Indonesia | EDIT: Nawala Karsa

Nah, sebenarnya POCO C65 ini sudah dijual di pasaran secara internasional sejak dirilis POCO Global pada November lalu.

Dilansir dari media sosial POCO Global, C65 ini ditenagai oleh prosesor MediaTek Helio G85 dan GPU Mali-G52, dimana smartphone ini tersedia dalam dua varian RAM, yaitu 6GB dan 8GB, dengan opsi penyimpanan internal 128GB dan 256GB.

Smartphone ini memiliki layar LCD IPS 6,74 inci dengan resolusi 720 x 1600 piksel dan refresh rate 90Hz. POCO C65 dilengkapi dengan dua kamera utama 50MP dan 2MP, serta kamera selfie 8MP.

POCO C65 memiliki baterai besar berkapasitas 5000mAh dan mendukung pengisian cepat 18W, dimana gawai ini ini berjalan pada sistem operasi Android 13 dengan antarmuka MIUI 14 untuk POCO.

Cara Ikuti Tantangan POCO

Hingga artikel ini dimuat, tantangan #SiPalingGesit sudah dimulai sejak Selasa (26/12) lalu di sejumlah media sosial resmi POCO Indonesia.

Sejauh ini, tantangan ini bisa dilakukan lewat kanal Instagram selama periodenya berlangsung dari 26 Desember 2023 hingga 3 Januari 2024, dimana NawaReaders perlu ‘follow’ akun IG POCO Indonesia, kemudian tinggal ikuti instruksi yang tertulis di postingannya ini.

Tantangan tersebut meliputi mengucapkan tagar #SiPalingGesit sepuluh kali selama lima detik, dan submisikan melalui IG Story resmi #SiPalingGesit di laman utama POCO.

Pemenang akan berkesempatan untuk dapatkan satu unit smartphone POCO seri terbaru (antara flagship F5/X5 5G/X5 Pro/M5/C40), dan lima merchandise resmi dari POCO Indonesia.

Nah, kira-kira apa yang NawaReaders harapkan untuk POCO agar bisa lebih baik lagi di 2024? Boleh langsung komen di medsos atau Discord Ayukawa Media, ya!


Terima kasih telah membaca artikel Nawala Karsa. Artikel ini kami buat sepenuh hati untuk para pembaca, termasuk kamu!

Dukung Nawala Karsa sebagai media berita independen dan terpercaya kamu dengan memberikan tip melalui Sociabuzz Tribe milik Ayukawa Media. Untuk mengirimkan tip, kamu dapat membuka pranala berikut pranala berikut.