Rilis Juli, Poco Hadirkan Ponsel M3 Pro 5G Edisi Nijisanji ID

Seno Triadi
poco m3 special edition
Gambar: Poco Indonesia (https://twitter.com/POCO_ID/status/1409868055149174792)

Poco Indonesia pada Selasa (29/6) lalu mengumumkan seri ponsel terbaru mereka, yakni Poco M3 Pro 5G. Dalam pengumuman tersebut, mereka juga menggandeng grup virtual YouTuber Nijisanji ID generasi pertama untuk promosi mereka kali ini.

Poco M3 Pro 5G, Ponsel Teknologi Mutakhir dengan Harga Terjangkau

Poco M3 Pro 5G, adalah sebuah smartphone dengan spesifikasi 5G yang merupakan produksi dari Xiaomi.

Ponsel tersebut memiliki kemampuan koneksi cakupan jaringan 5G di beberapa band tertentu, dengan harga yang terbilang terjangkau di kelasnya.

Dalam Poco M3 Pro tersebut, ponsel ini adalah suksesi dari beberapa seri Pocophone lainnya yang telah tersedia, lengkap dengan fitur pembuka berupa fingerprint reader di sisi kanan gawai.

Dengan baterai 5000 mAh dan prosesor MediaTek MT6833 Dimensity 700 5G, menjadikan Poco M3 Pro sebagai pilihan untuk ponsel 5G terjangkau, tanpa harus merogoh kocek berlebihan.

Saat unit ponsel ini telah rilis secara internaional pada Mei lalu, pilihan warna yang tersedia antara lain Power Black, Cool Blue dan POCO Yellow.

Versi Nijisanji ID dan desainer terkemuka tersedia!

Lewat siniar dari Poco Indonesia pada Selasa (29/6) malam lalu, mereka menggandeng unit Vtuber Nijisanji ID untuk perilisan ponsel Poco M3 Pro 5G.

Kolaborasi POCO dengan generasi pertama Nijisanji ID, yaitu Taka Radjiman, Hana Macchia dan Zea Cornelia, tampil keren menghiasi kotak ponsel tersebut, yang juga akan bersamaan rilis dengan versi regularnya nanti.

Sedangkan versi lainnya merupakan kolaborasi dari desainer Herzven. Desainer tersebut merupakan artis kontemporer tanah air yang pernah terlibat dalam pembuatan mural untuk menyambut kompetisi La Liga Spanyol di Denpasar, Bali.

Tertarik untuk beli?

poco m3 pro 5g specs

Unit ponsel dari Poco Indonesia ini akan tersedia di pasar smartphone dalam negeri seharga Rp. 2.599.000,- untuk 4GB +64GB. Sedangkan versi 6GB+128GB akan dijual berikut harga senilai Rp. 2.899.000,-.

Dengan harga segitu, konsumen hape murmer akan tertarik untuk membelinya saat akan rilis di beberapa toko daring pada 2 Juli nanti.

Sebagian besar unit tersebut mampu untuk memainkan gim ponsel, misalkan Genshin Impact, dengan lancar dalam maksimum setting medium graphics.

Mengutip dari LK Techsky, gim tersebut juga berjalan lebih efisien dengan setting grafis rendah, meskipun fitur motion blur tidak aktif.

Nah, setelah pertimbangan yang telah dikemukakan tadi, adakah dari NawaReaders tetap ingin beli Poco M3 Pro saat rilis nanti? Apakah antara kalian membelinya demi mengoleksi kotak edisi Nijisanji ID sebagai suvenir? Jangan lupa untuk ungkapkan opinimu di Facebook kita, ya!