Ludes Terjual! Intip Antusiasme POCO Fans Saat Membeli POCO C40

Ponsel "Si Paling Sejutaan" ini memang sangat menarik dari segi harga dan kualitas, jadi tidak mengejutkan kalau bisa ludes terjual di penjualan perdananya!

POCO C40
POCO C40 menjadi ponsel entry level dari POCO di tahun 2022 | FOTO: dok. POCO Indonesia

Pada Selasa (13/9) lalu, antusiasme tinggi pengguna terjadi pada penjualan perdana POCO C40 yang telah dimulai sejak Jumat (9/9) silam.

Terbukti dengan penawaran penjualan khusus eksklusif di toko resminya membuat ponsel POCO C40 ludes terjual di POCO Store.

“Walau jadi seri yang pertama kali masuk ke Indonesia, POCO C40 jadi perhatian khusus dan menarik minat para anak-anak muda generasi Z dan Alpha,” sebut Andi Renreng, Kepala Pemasaran POCO Indonesia.

Andi juga menyebutkan kalau antusiasme tersebut terlihat dari antrean bahkan sebelum jam operasional toko dimulai.

Spesifikasi POCO C40

Penjualan POCO C40
Antusiasme POCO Fans di POCO Store | FOTO: dok. POCO Indonesia

Tentunya berbicara tentang betapa ludes penjualan ponsel ini tidak akan lengkap jika tidak tahu spesifikasi dari ponsel entry-level terkini, POCO C40.

POCO C40 memiliki spesifikasi layar sebesar 6,71 Inci dengan resolusi HD+ yang membuat menonton video bisa lebih nyaman.

Masih di bagian layar, ponsel ini hadir dengan layar Corning Gorilla Glass yang membuat pengguna lebih lega karena layar yang lebih kuat, tapi saran tambahan dari kami yaitu membeli tempered glass agar semakin aman.

Baterai besar untuk kalian yang aktif yaitu sebesar 6000 mAh, yang membuat ponsel ini aman kalian ajak beraktivitas seharian.

Baterai sudah besar, tidak akan lengkap tanpa pengisian daya yang cepat sebesar 18W yang hadir bersama charger bawaan 10W.

Masuk ke bagian dapur pacunya, ponsel ini dibekali dengan chipset JLQ JR510 yang memiliki kecepatan sebesar 2,0 GHz.

Penjualan POCO C40
Ada yang lagi “PDKT” sama POCO C40 juga | FOTO: dok. POCO Indonesia

Mengingat chipset ini di kelas entry-level tentunya sangat cocok untuk bermain game-game ringan seperti Mobile Legends salah satunya.

Berlanjut ke sektor kamera, POCO C40 hadir dengan kamera sebesar 13 MP f2/2 (wide) dan 2 MP f/2.4 (depth), serta kamera swafoto sebesar 5 MP, f/2.2.

Fitur lainnya ada sensor sidik jari dan pengenalan wajah yang bikin lebih lega, lalu hadir dengan 3 slot (2 SIM card + 1 memory card), dan masih ada headphone jack 3,5 mm.

Informasi Harga dan Pembelian

Ponsel ini cocok bagi gen Z dan Alpha dengan aktivitas yang dinamis | FOTO: dok. POCO Indonesia

Di toko luring POCO pertama di dunia ini, pembeli mendapatkan potongan harga langsung sebesar Rp100.000,00.

Selain itu, khusus untuk masing-masing 40 pembeli pertama mendapatkan merchandise eksklusif sebagai bentuk apresiasi POCO terhadap fans-nya, yang antusias dengan produk-produk POCO.

Namun, pembeli tidak perlu khawatir, karena POCO C40 juga tersedia di berbagai channel ecommerce seperti Tokopedia, Akulaku, Shopee, Lazada, JD.ID, dan Blibli.

POCO C40 tersedia dengan warna Power Black, POCO Yellow, dan Coral Green dan dua varian yakni 3/32GB dengan harga perdana mulai dari Rp1.599.000,00 dan 4/64GB mulai dari Rp1.799.000,00.

Di channel e-commerce tersebut, POCO memberikan promo cashback hingga Rp179.000,00 untuk mulai tanggal Jumat (9/9) hingga Sabtu (16/9)!

Untuk informasi yang lebih detail dan lebih lengkap NawaReaders bisa kunjungi situs resminya, lewat pranala berikut ini.

Tentang POCO Indonesia

Penjualan POCO C40
Merchandise eksklusif bagi POCO Fans yang beruntung | FOTO: dok. POCO Indonesia

POCO adalah brand muda dan independen yang lahir dari Xiaomi Corporation. Hingga saat ini, POCO telah memasuki lebih dari 85 pasar global.

Pada tahun 2021, total penjualan smartphone POCO mencapai 23 juta unit untuk pasar ponsel secara internasional.

Saat ini, POCO memiliki tim produk, penjualan, dan pemasaran yang independen dan masih berbagi sumber daya dengan Xiaomi dalam bidang manufaktur dan layanan purna jual.

POCO adalah sebuah teknologi yang berfokus pada konsumen, dan memiliki filosofi dasar yaitu “Everything you need, nothing you don’t” dengan fokus utama kebutuhan dan masukan dari POCO Fans.

Hal tersebut dibangun di atas pembelajaran teknologi yang relevan yang benar-benar dibutuhkan para penggemarnya, sehingga mendukung demokratisasi pengambilan keputusan dan pembaruan produk berkelanjutan untuk terus berkembang.


Terima kasih telah membaca artikel Nawala Karsa. Artikel ini kami buat sepenuh hati untuk para pembaca, termasuk kamu!

Dukung Nawala Karsa sebagai media berita independen dan terpercaya kamu dengan memberikan tip melalui Sociabuzz Tribe milik Ayukawa Media. Untuk mengirimkan tip, kamu dapat membuka pranala berikut pranala berikut.