Seiring berjalannya waktu, teknologi komputer semakin terus berkembang non-stop. Manufaktur-manufaktur komponen PC pun juga terus mengejar kemajuan teknologi dan tidak berhenti berinovasi. Seperti misalnya NZXT yang kabarnya telah ciptakan sebuah gaming PC dengan desain sepatu sport.

Tentu saja orang akan beranggapan bahwa ini hanyalah editan belaka, namun ini adalah fakta. Lantas apakah gaming PC dengan desain sepatu sport ini bisa menjalankan game Crysis pada resolusi tinggi? yuk kita simak laporannya.

NZXT dan RTFKT Studio kerjasama buat sepatu olahraga

RTFKT studio dikenal sebagai studio yang membuat sepatu sport virtual didesain khusus untuk para antusias pecinta sepatu sport. Bekerjasama dengan NZXT, studio ini menciptakan sepatu yang berbeda dari yang lainnya. Yep, NZXT dan RTFKT studio ciptakan gaming PC dengan desain seperti sepatu sport pada umumnya.

Detil mencolok seperti replika cooler PC yang dipasang pada bagian atas sepatu membuat sepatu ini terlihat sangat keren. Tak ketinggalan juga desain kartu grafis RTX 3080 yang terpasang di bagian samping bawah sepatu sebagai sentuhan akhir. Pihak NZXT sendiri mengkonfirmasi jika pihaknya tengah berkolaborasi dengan RTFKT studio.

Teknologi Holo yang super canggih

Selain desainnya yang mencolok, RTFKT studio menambahkan teknologi holo pada sisi samping sepatunya. Hal ini membuat sepatu terlihat seakan-akan seperti PC gaming yang dimasukan dalam satu sepatu sport. Lagipula, tidak mungkin juga orang akan memasukan semua part PC gaming dalam satu sepatu sempit.

Replika Cooler NZXT pada sepatu tersebut juga dapat diganti gambarnya sesuai keinginan konsumen. Sedangkan replika RTX 3080 memiliki fitur dimana kipas pendinginnya juga dapat berputar layaknya kartu grafis asli. Tentunya, sepatu sekeren ini bukanlah tipe sepatu yang bisa dipakai sehari-hari untuk flexing di jalanan.

Mengenai NZXT, manufaktur komponen PC para gamer

NZXT adalah pabrik manufaktur komponen PC yang bertempat di Los Angeles, California. Perusahaan ini berdiri pada tahun 2004 memfokuskan produksinya pada casing, fans PC, hingga cooler CPU. NZXT dikenal memiliki desain yang simple dan elegan, membuatnya mudah dikenal oleh konsumer-konsumernya.

Hingga saat ini, NZXT masih menjadi manufaktur favorit pilihan para gamer. Terutama bagi mereka yang ingin memiliki casing PC yang simple dan elegan.