Mobage (Mobile Games) gacha populer dari Jepang, yaitu Fate/Grand Order atau FGO saat ini masih tetap eksis bersaing dengan game lainnya. Meskipun semakin banyak pesaing mobage gacha lainnya, game ini rencananya akan terus berlanjut hingga 10 tahun.

Benarkah demikian? Yuk, kita cari tahu informasi lanjut mengenai game ini!

Fate/Grand Order Akan Berlanjut Hingga Ulang Tahun Ke-10

Informasi ini berasal dari netizen Twitter bernama Exceddius yang mendapatkan majalah resmi Comptiq dari Jepang edisi terbaru. Dalam majalah tersebut, karakter game Fate/Grand Order, yaitu Yu Miaoyi (Gucchan-Paisen) dan Himiko menjadi cover utama majalah ini. Selain itu juga terdapat interview khusus dengan Direktur FGO sekarang, yaitu Yoshiki Kanou.

Dalam interview tersebut, dirinya menjelaskan masa depan mobage Fate/Grand Order. Dia menjelaskan bahwa game FGO akan terus berlanjut dan dikembangkan hingga ulang tahun ke-10. Kalian bisa lihat sendiri tweet dari Exceddius dibawah ini.

Interview #FGO di majalah Comptiq terbaru, Kanou-san mengumumkan bahwa Fate/Grand Order akan terus berlanjut dan dikembangkan lebih jauh hingga anniversary ke-10.

Berita ini bisa menjadi kabar baik bagi para pemainnya, apalagi yang sudah “mendonasikan” uang untuk mendapatkan karakter waifu dan husbando mereka masing-masing.

Rencana dari Jauh Hari

Ternyata apa yang dikatakan Yoshiki Kanou dalam interview cukup akurat dan bisa jadi sudah direncanakan jauh hari. Hal ini terbukti dari interview saat perayaan Anniversary FGO yang ke-4. Dilansir dari Frontline, Kinoko Nasu selaku penulis utama Fate/Grand Order dan pencipta serial Fate mengatakan bahwa akan ada cerita baru setelah Lostbelt Arc selesai.

Dirinya bersama staf Delightworks memikirkan ada 2 kemungkinan yang akan terjadi setelah cerita tersebut selesai. Pertama adalah cerita lanjutan setelah Lostbelt Arc selesai. Kedua adalah kisah para member Chaldea berakhir dan akan ada cerita yang berbeda dari sebelumnya. Draft tersebut telah dibuat oleh Nasu, tapi dirinya menyerahkan para pemain apa yang akan terjadi selanjutnya.

5 Tips dan Trik Bermain Mobage Gacha Jepang Sebagai Pemain Free-to-Play!

Tips Trik Mobage Gacha Jepang Fate/Grand Order Granblue Fantasy Arknights

Bermain mobile games gacha atau disingkat mobage gacha dari Jepang sangatlah menyenangkan. Apalagi dengan berbagai godaan yang bisa membuat ketagihan, seperti gameplaystory dan paling penting adalah gacha waifu dan husbando favorit. Pada kali ini, saya memiliki tips dan trik bermain mobage gacha Jepang sebagai pemain Free-to-Play alias main secara gratis (tidak termasuk beli kuota internet).

Seperti apa tips bermain mobage gacha Jepang sebagai pemain yang hanya mengandalkan Free-to-Play? Kalian bisa baca artikel kami disini.

Nawala Karsa NK Kurio