Mihoyo, pengembang game asal Tiongkok yang sukses dengan Honkai dan Genshin Impact, mengumumkan update terbaru untuk Honkai Impact 3rd versi 4.8. Pemain akan kedatangan satu Battlesuit quantum baru, yaitu Starchasm Nyx, yang digunakan oleh Veliona, sisi jahat dari Seele Vollerei.

Seele yang hampir kalah melawan musuh-musuhnya memutuskan untuk membiarkan Veliona mengambil. Berbeda dengan diri Seele yang baik dan lembut, Veliona adalah sosok kejam, namun punya kekuatan bertarung yang melebihi Seele. Veliona akan hadir untuk para pemain dalam wujud Battlesuit ranking S elemen es, dengan senjata scythe. Skill ultimate Starchasm Nyx akan mengganti senjata Veliona menjadi sepasang cakar besar yang dapat memberikan damage pada area yang luas.

Event, Arena, dan Chapter Baru

Selain battlesuit baru, pemain juga bisa menikmati event serta chapter cerita baru dalam Honkai Impact 3 versi 4.8. Event kali ini adalah Stan Wars, sebuah acara polling karakter yang akan menentukan ranking karakter Honkai favorit pemain. Ada juga event tantangan Thershold Breach. Pemain akan ditantang menyelesaikan stage dengan set Valkyrie dan buff-buff yang tersedia, di luar gear yang sudah dimiliki pemain.

Salah satu tambahan yang paling menarik, tentunya adalah Chapter XXIV [The Legion Theater]. Chapter yang berfokus pada sosok Veliona ini akan ikut menceritakan hubungan yang lebih dalam antara dirinya dengan Seele. Selain itu, kita juga akan bertemu dengan tipe musuh dan boss dengan mekanisme baru.

Sebagai pelengkap, beberapa Valkyrie juga akan mendapatkan kostum baru melalui event Stan Wars, atau point dalam gim. Event ini akan live pada 27 Mei 2021 untuk versi iOS, Android, serta PC client.

Mengenal Honkai Impact 3rd

Honkai Impact 3rd adalah gim action RPG tiga dimensi besutan Mihoyo. Kesuksesan Honkai Impact dalam ranah gim mobile menjadi landasan untuk pengembang asal Tiongkok tersebut menciptakan Genshin Impact, yang sukses secara mainstream.

Honkai Impact 3rd mengambil latar dunia modern, dimana kekuatan spiritual bernama honkai menciptakan berbagai fenomena yang mengancam kehidupan manusia. Untuk melawan kekuatan tersebut, perempuan-perempuan yang memiliki genome anti-honkai dilatih sebagai seorang Valkyrie. Kamu akan berperan sebagai Kapten yang dapat mengontrol para Valkyrie ini dalam pertarungan.

Pada awal tahun 2021, Honkai Impact 3rd telah melakukan kolaborasi besar-besaran dengan Neon Genesis Evangelion. Baru-baru ini, diketahui juga kalau mereka akan mengadakan kolaborasi dengan Genshin Impact, sang sister franchise. Kalau ponselmu kurang kuat untuk bermain Honkai Impact 3rd, kamu bisa menggunakan client PC yang bisa kamu download di sini.

Nawala Karsa NK Kurio