Merayakan 27 Juta Pemain, Granblue Fantasy Siapkan Free Roll x10!

Granblue Fantasy free roll 27 million player

Ada kabar baik untuk para b̶u̶d̶a̶k̶ pemain Granblue Fantasy atau biasa disingkat dengan GBF. Granblue Fantasy baru saja mengumumkan akan memberikan free roll alias gacha gratis untuk semua pemain.

Granblue Fantasy Siapkan Free Roll x10 untuk Semua Pemain

Cygames selaku pemilik dan pengembang game Granblue Fantasy baru saja mengumumkan secara resmi akan memberikan free roll x10 untuk semua pemainnya. Hal ini merupakan hadiah untuk perayaan 27 juta pemain Granblue Fantasy.

Selain free roll x10, seluruh pemain juga akan mendapatkan berbagai hadiah lainnya dari Cygames. Berikut daftar hadiah yang diberikan kepada para pemain.

Granblue Fantasy Seasonal Player

  • Free roll x10 setiap hari, dimulai 8 Desember 2020 (reset day 03:00 WIB) sampai 20 Desember 2020.
  • Login harian mendapatkan kristal x200.
  • Campaign quest
  • RP/EXP boost
  • Half AP/EP
  • Half cost treasure
  • Pendant boost
  • Double tiket arcarum.
  • Pemain baru dibawah level 100 akan mendapatkan berbagai item material tambahan.

Tradisi Tiap Akhir Tahun

Menurut tradisi tiap akhir tahun, Granblue Fantasy selalu memberikan free roll untuk para pemainnya dengan berbagai hadiah lainnya seperti kristal, item material dan masih banyak lagi. Jika tahun ini sama dengan tahun sebelumnya, maka kemungkinan pemain GBF akan mendapatkan hadiah lebih banyak lagi dari Kimura Yuito atau akrab dipanggil KMR.

Belum lagi dengan akan adanya acara Granblue Fantasy Festival 2020 yang dilakukan secara online (mengingat kondisi pandemi). Acara ini akan diselenggarakan mulai 12 Desember hingga 13 Desember 2020. Tentu saja hadiah dari KMR akan menyusul di waktu yang sama. Dan kemungkinan akan ada gacha pin dimana para pemain bisa berkesempatan mendapatkan free roll hingga x100.

Granblue Fantasy Adakan Event Kolaborasi dengan Kimetsu no Yaiba!

Sepertinya ini semua sudah direncanakan oleh KMR dan Cygames. Setelah free roll x10 untuk semua pemain, Granblue Fantasy akan mengadakan event kolaborasi dengan serial populer Kimetsu no Yaiba. Saat artikel ditulis (7/12), sudah banyak informasi baru terkait event kolaborasi ini.

Granblue Fantasy Kimetsu no Yaiba

Event kolaborasi Granblue Fantasy X Kimetsu no Yaiba yang berjudul Scent of Fate at Sky’s End akan dimulai di hari yang sama dengan perayaan 27 juta pemain. Event tersebut akan dimulai pada 8 Desember 2020 pada pukul 15:00 WIB.

Karakter dari Kimetsu no Yaiba seperti Tanjiro, Nezuko, Zenitsu, Inosuke, Kyojuro, Shinobu dan Giyu akan hadir di event kolaborasi tersebut dan bisa didapatkan para pemain. Kalian bisa lihat sendiri para karakter Kimetsu no Yaiba di event kolaborasi Granblue Fantasy dibawah ini.

 


Terima kasih telah membaca artikel Nawala Karsa. Artikel ini kami buat sepenuh hati untuk para pembaca, termasuk kamu!

Dukung Nawala Karsa sebagai media berita independen dan terpercaya kamu dengan memberikan tip melalui Sociabuzz Tribe milik Ayukawa Media. Untuk mengirimkan tip, kamu dapat membuka pranala berikut pranala berikut.