JoJo’s Bizarre Adventure: All Star Battle R Rilis September Ini, Berikut Infonya!

Pertempuran terakbar dari lintas generasi JoJo akan hadir dengan tampilan lebih menarik dan lebih banyak konten. Terutama figur Jolyne juga nampak sangat cantik!

Matias Arvino Andrhasa
All Star Battle Rilis
Joseph Joestar juga kembali tampil dalam gim JJBA terbaru ini! | ©Hirohiko Araki/SHUEISHA ©Bandai Namco Entertainment Inc. 

Pada Kamis (26/5), Kanal YouTube Bandai Namco merilis trailer dan tanggal rilis JoJo’s Bizarre Adventure: All Star Battle R. Dalam trailer terbaru tersebut mengkonfirmasi kalau Jojo’s All Star Battle akan rilis pada Jumat (2/9) mendatang.

Gim ini juga akan hadir untuk PlayStation 4 dan 5, Xbox One dan X, Switch dan PC lewat Steam.

Selain itu, gim besutan CyberConnect dan terbitan Bandai Namco memiliki fitur demo namun terbatas bagi pengguna PS 4 dan PS 5 saja.

Namun, hingga artikel ini terangkat tanggal masa demo dari akses awal masih belum ada kepastiannya.

Rincian Harga Produk

JoJo’s Bizarre Adventure: All Star Battle R akan hadir dalam dua bentuk, fisik dan digital, begitu pula edisi standar dan deluxe.

Penjabarkan harga dan apa yang pemain dapatkan adalah sebagai berikut:

  • Edisi standar (fisik dan digital): $49.99 / Sekitar Rp.727.000.
  • Edisi deluxe (fisik dan digital): $69.99 / Sekitar Rp.1.020.000.

Pada edisi deluxe akan termasuk Season Pass yang memberikan akses ke empat karakter baru yang dapat pemain pilih.

Kostum bonus Season Pass “Kostum Penampakan Pertama Rohan Kishibe” dan “Kostum Ayah Muhammad Avdol?“, dan “Set Warna Spesial Anime” untuk Jonathan Joestar, Joseph Joestar, Jotaro Kujo, Josuke Higashikata, dan Giorno Giovanna.

Adapun edisi kolektor yang memiliki banderol harga $99.99 / Sekitar Rp.1.450.000, tapi yang satu ini sangatlah terbatas dalam pre-order.

Dalam edisi ini, pemain bisa mendapatkan Figur Jolyne Cujoh, “Animation Special Event Color Set”, dan bonus kode kostum Jolyne Cujoh,“Green Dolphin Street State Prison Jacket.

Informasi JoJo’s Bizarre Adventure: All Star Battle R

Jojo's All Star Battle Rilis
Semua lintas generasi JoJo | ©Hirohiko Araki/SHUEISHA ©Bandai Namco Entertainment Inc.

Siapa yang tidak pernah mendengar serial anime JoJo? Entah barangkali kalian sering menonton animenya secara langsung atau melihat meme-nya berseliweran di internet.

JoJo’s Bizarre Adventure terkenal karena protagonis karismatiknya dengan slogannya yang tak terlupakan (“yare yare daze …“).

Menggunakan gerakan over-the-top saat mereka saling memukul menggunakan seni bela diri dan keterampilan supernatural.

Semua akan masuk dalam JoJo’s Bizarre Adventure: All Star Battle R, gim terbesar yang pernah ada di waralaba! Menariknya, gim satu ini bisa menyatukan 50 karakter dari setiap alur cerita.

Fitur Utama

Kemunculan DIO tentunya sangat dinantikan para JoJo fans! | ©Hirohiko Araki/SHUEISHA ©Bandai Namco Entertainment Inc.

Visual Menakjubkan Otentik dengan Gaya Hirohiko Araki!

JoJo’s Bizarre Adventure: All-Star Battle R hadirkan gaya seni JoJo vintage, yang menghidupkan kembali alam semesta JoJo dengan citra dari manga Hirohiko Araki.

Sekarang kamu juga dapat dengan bebas memindahkan karakter yang Hirohiko Araki ciptakan dengan tanganmu sendiri!

Rasakan seolah-olah NawaReaders berada di dalam manga di mana grafik dan teks bertemu untuk memanggil karakteristik ゴゴゴゴゴ.”

50 Karakter dari Semua Alur JoJo!

Jonathan Joestar, Jotaro Kujo, DIO, Jolyne Cujoh, dan karakter lain dari beberapa generasi JoJo’s Bizarre Adventure berkumpul!

Dengan 50 karakter dari semua generasi, pemain dapat mengalami pertempuran populer dari setiap cerita, dan melihat interaksi unik setiap karakternya!

Berbagai Mode Permainan

Mode permainan JoJo’s Bizarre Adventure: All-Star Battle R terdiri dari All-Star Battle Mode, Arcade Mode, Online Mode, Versus Mode, Practice Mode, dan Gallery Mode.

Mode utama, All-Star Battle Mode, menampilkan pertempuran baru yang unik untuk All-Star Battle R. Anda dapat memainkan lebih dari 100 pertempuran dengan berbagai pengaturan dan kondisi.

Mode Pertempuran All-Star juga menawarkan skin kosmetik khusus untuk karakter dan ilustrasi unik yang dapat dinikmati dalam mode galeri.

Perkembangan dari All Star Battle versi Orisinal

Berdasarkan sistem All-Star Battle yang rilis pada tahun 2014, desain game ini menghidupkan kembali pengalaman dengan penyesuaian tempo pertempuran dan penambahan hit stop dan jump dash.

Dengan rekaman audio baru dari Bagian 6 pengisi suara anime, suasana penuh dari serial animasi terwujud baik penggemar yang telah memainkan All-Star Battle asli dan pendatang baru akan dapat menikmati pengalaman tersebut.

Mengingat gim JoJo’s Bizarre Adventure: All Star Battle R akan rilis, jadi penasaran dengan cerita yang akan hadir.

Tentunya penggemar seri ini jangan sampai melewatkan gim pertarungan yang nampak sangat apik satu ini!

Baca juga rekomendasi artikel tentang Seri JoJo berikut ini, JoJoLion yang resmi tamat dan Kesan kami tentang sekuel Stone Ocean.