Jarang Pulang, Ternyata Uchiha Sasuke Malah Jadi Pemain Sepak Bola!?

Avatar
Uchiha Sasuke Sepak Bola William Soccer Spirits

Seperti yang kalian ketahui sendiri, Uchiha Sasuke dari serial Naruto dan Boruto sering melakukan misi rahasia demi menebus dosa yang pernah dia lakukan. Terkadang misi tersebut mengharuskan dirinya jarang pulang ke Konoha ataupun bertemu dengan sang istri Sakura dan anaknya Sarada. Ternyata tanpa sepengetahuan kita, Uchiha Sasuke malah menjadi pemain sepak bola!

Loh, kok bisa!? Daripada bingung dan penasaran, yuk kita cari tahu bersama!

Uchiha Sasuka Menjadi Pemain Sepak Bola!?

Kabar ini saya temukan di sebuah grup perkumpulan para penggemar serial Naruto dan Boruto bernama Dattebayo Shitposting. Seorang netizen menemukan karakter yang memiliki kemiripan dengan Uchiha Sasuke yang sedang bermain bola. Bisa kalian lihat sendiri penampilan karakter pemain sepak bola yang mirip sekali dengan Uchiha Sasuke dibawah ini.

 

William, Karakter dari Game Soccer Spirits

Uchiha Sasuke Sepak Bola William Soccer Spirits

Ternyata pemain sepak bola yang mirip sekali dengan Uchiha Sasuke adalah karakter bernama William. Dia adalah karakter dari game smartphones bernama Soccer Spirits. William pertama kali rilis di game tersebut pada 16 Mei 2014 dan merupakan karakter dengan rarity *6.

Di game Soccer Spirits, William cukup populer bagi para penggemar game ini. Dan bagi mereka, William sendiri memang sangat mirip sekali dengan Uchiha Sasuke dari serial Naruto dan Boruto.

Reaksi Netizen

Melihat penampilan William dari game Soccer Spirits ini, banyak sekali yang bilang bahwa dia itu sebenarnya adalah Uchiha Sasuke. Lihat saja jurus tendangannya, terlihat ada aura berwarna biru seperti jurus Chidori yang menjadi andalan Sasuke. Ada juga yang bilang kalau Sasuke bermain bola, habis sudah seluruh stadium dan tim lawan. Berikut beberapa reaksi unik netizen terhadap William.

“Dia pasti nge-cheat menggunakan Sharingan di lapangan.”

“Seorang Uchiha yang tidak ingin menjadi ninja dan stres akibat pembantaian dan menjadi pemain sepak bola.”

“Sasuke, kamu tidak boleh menggunakan Susano’o di permainan sepak bola, itu curang.”

“Pemain striker paling balance di game :^”

Bagaimana menurut kalian? Apakah William dari karakter Soccer Spirits benar-benar mirip dengan Uchiha Sasuke? Saya jadi tidak bisa membayangkan kalau Uchiha Sasuke yang sekarang dengan segala kekuatannya menjadi pemain bola. Saya turut berduka atas tim lawan yang menghadapinya secara langsung.