Inovasi Baru POCO X3 GT, Apa Saya Yang Ditawarkan?

Wahyu Nurramadan Widayanto
inovasi poco x3 gt header

POCO meluncurkan smartphone terbaru mereka, POCO X3 GT, yang menawarkan pelbagai inovasi baru, sehingga para pengguna mereka di Indonesia bisa terus berkarya dan semakin produktif.

Menyediakan Kebutuhan Pengguna

Sebagai brand yang lahir dari Xiaomi Corporation pada tahun 2018, POCO memiliki filosofi “everything you need, nothing you don’t”, yang mengutamakan kebutuhan para pengguna POCO.

Hal ini tentunya menyebabkan POCO terus memberikan pembaruan pada produknya, agar relevan dengan kebutuhan pengguna, termasuk salah satunya pembaruan pada produk terbaru mereka yang bernama POCO X3 GT.

Menurut Andi Renreng, Head of Marketing POCO Indonesia, “Sebagai brand independen sejak awal 2021, POCO serius dalam merealisasikan komitmennya dalam menghadirkan inovasi melalui smartphone dengan performa dan harga ekstrem. Untuk itu, POCO menawarkan POCO X3 GT yang memiliki pelbagai fitur flagship untuk mendukung kebutuhan para pengguna POCO di Indonesia”.

Fitur dari POCO X3 GT

Sebagai smartphone yang dipenuhi pelbagai inovasi baru, POCO X3 GT menawarkan aneka fitur yang mampu mendukung penggunaan smartphone dalam pelbagai hal, termasuk untuk bermain game.

Bahkan, untuk ponsel yang berada di kisaran harga 4 jutaan, POCO X3 GT, menawarkan kualitas jempolan dengan pelbagai fitur yang tersedia.

Beberapa fitur yang ditawarkan POCO X3 GT, diantaranya:

  1. Flagship Dimensity 1100 yang mampu memberikan performa tinggi dengan keseimbangan efektif, antara keceptan dan konsumsi energi. Untuk hal ini, POCO X3 GT didukung oleh empat core Arm Cortex-A78 dan empat core efisiensi Arm Cortex-A55.
  2. 67-Watt Turbo Charging yang mampu mengisi daya dari 0 hingga 100% hanya dalam waktu kurang lebih 42 menit. Pengisian daya yang cepat ini, didukung baterai berkapasitas 5.000 mAh.
  3. Corning® Gorilla® Glass Victus™ yang memberi perlindungan layar terbaik untuk ponsel yang berada di kisaran harga 4 jutaan. Bahkan, perlindungan layar ini membuat ponsel ini tetap aman dari goresan atau pun kerusakan meskipun jatuh dari ketinggian kurang lebih 2 meter.
  4. LiquidCool 2.0 yang merupakan teknologi pendingin terbaru yang digunakan oleh POCO. Teknologi ini dapat membuat POCO X3 GT mampu mengeluarkan performa tinggi namun tetap stabil.
  5. RAM Expansion sebesar 2 GB, sehingga pengguna dapat menambah jumlah RAM awal yang dimiliki POCO X3 GT sebesar 8 GB. Hal ini tentunya membuat ponsel ini mampu menjalankan pelbagai aplikasi yang berat, sesuai kebutuhan penggunanya tanpa adanya lag.

Penulis: Wahyu Nurrahmadan