Pada 22 Oktober 2020, miHoYo, pengembang dan penerbit interaktif mengumumkan bahwa akan ada update Honkai Impact 3 v4.3 Rythms of Neon. Selain itu mereka telah menyiapkan sebuah kejutan untuk menyambut anniversary ke-3 game Honkai Impact 3.

Informasi apa saja yang diumumkan oleh pihak miHoYo pada game populer Honkai Impact 3? Yuk, kita mulai saja pembahasannya

Update Honkai Impact 3 v4.3 Rythms of Neon

Update terbaru Honkai Impact 3 memiliki judul Rythms of Neon yang merupakan versi ke v4.3. Update ini akan tersedia untuk iOS, Android, dan Windows yang akan dirilis pada tanggal 30 Oktober 2020. Rilis v4.3 akan terpusat pada Augment Core baru yakni Battlesuit Rank-S Molotov Cherry, Fervent Tempo Δ

Battlesuit Rank-S Molotov Cherry, Fervent Tempo Δ

Honkai Impact 3 v4.3 Rythms of Neon
foto: MiHoYo

Pada update Honkai Impact v4.3 Rythms of Neon, Augment Core Battlesuit Rank-S Molotov Cherry, Fervent Tempo Δ akan terbuka secara gratis. Fervent Tempo Δ adalah Battlesuit dengan DMG (Damage) jarak dekat yang dapat mengakibatkan DMG besar dengan 2 pedang. DMG tersebut baik dalam Fervent Mode yang dipicu dengan Serangan Charge ataupun Ultimate. Pemain dapat memperoleh material Augment Core Molotov Cherry, Fervent Core dari event Anniversary, Story Chapter XX dan event-event lainnya.

Anniversary dan Giveaway

Honkai Impact 3 v4.3 Rythms of Neon
foto: MiHoYo

Selain itu, untuk menyambut anniversary ke-3, miHoYo mempersiapkan sebuag giveaway untuk para pemain tercinta. Event anniversary ini akan berlangsung dari 26 September sampai 29 Oktober, dimana pemain akan menerima Pinpoint Crate Card x15 dengan cara log in selama 7 hari.

Setelah update v4.3, pada 30 Oktober, pemain dapat mengikuti event permohonan Anniversary Carnival Feast yang memberikan hadiah pilihan dari Molotov Cherry, Fervent Core x160, atau Ancient Willpower x600 pada hari berikutnya.

Event Anniversary Honkai Quest akan hadir bersamaan! Mainkan eventnya dan dapatkan Outfit baru Swallotail Phantasm, Fervent Core, Ancient Willpower, dan Crystal.

Selain itu, sebagai tanda terima kasih, pada tanggal yang sama, akan diadakan undian Honkai Fortune Test yang akan dilakukan dalam game. Pemain bisa memperoleh 12 tiket undian dengan menyelesaikan misi-misi. Pemain berkesempatan untuk mendapatkan hadiah-hadiah fantastis seperti Laptop ROG, ponsel ROG, GeForce GTX 3080, dan figur Yae Sakura.

Honkai Impact 3 v4.3 Rhytms of Neon akan dirilis untuk iOS, Android dan Windows pada 30 Oktober. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Honkai Impact 3, kalian bisa mengunjungi situs resmi Honkai Impact 3 atau ikuti sosial medianya di Twitter, Instagram dan Facebook.

Nawala Karsa NK Kurio