Crossover, Karakter Genshin Impact akan Hadir di Honkai Impact 3rd

Seno Triadi
honkai impact versi 4.9

Perusahaan gim miHoYo masih selalu memberi kejutan untuk setiap pembaruan versi gimnya, terutama pada update Honkai Impact 3rd versi 4.8.

Pembaharuan tersebut mengeluarkan unit baru Seele, yaitu Starchasm Nyx. Untuk Juli ini, mereka akhirnya putuskan untuk berkolaborasi dengan “adik” IP-nya, Genshin Impact, yang dapat Kamu nikmati di versi 4.9 ini!

Versi 4.9 Honkai Impact 3rd hadirkan dua karakter ini!

Untuk versi 4.9 ini mendatangkan khusus dari benua Teyvat, yaitu sang putri Prinzessin der Verurteilung!, alias Fischl!

Ia akan hadir dalam versi tersebut sebagai Valkyrie dengan serangan jarak jauh, dan bisa NawaReaders dapatkan secara gratis!

Selain Fischl, akan hadir pula di Honkai Impact 3rd seorang ahli tata kota dari Liyue, yaitu Keqing, salah satu karakter Genshin Impact terfavorit penggemarnya.

Keqing bisa Kamu dapatkan dalam gacha banner spesial kolaborasi tersebut dalam waktu yang terbatas. Dua karakter tersebut bisa Kamu dapatkan hanya di versi 4.9 Honkai Impact 3rd

Crossover antara Honkai Impact dan Genshin Impact ini akan diringkas ke dalam cerita event baru bernama Pengembara Asing, yang dapat Kamu mainkan pasca update pada Jumat, (9/7) mendatang.

Prinzessin der Verurteilung!, Valkyrie pertama dengan panah!

fischl herrscher honkai versi 4.9

Untuk pertama kalinya dalam Honkai Impact 3rd, kehadiran Prinzessin der Verurteilung! akan menjadi Valkyrie pertama yang menggunakan panah sebagai senjata utamanya.

Unit tersebut dapat menyerang dengan jarak jauh, layaknya beberapa Valkyrie lainnya seperti Herrscher of the Void, dengan membidik ke titik kelemahan musuh.

Berdasarkan elemen Vision yang Fischl punyai, Ia memiliki daya serang yang lumayan besar apabila menggunakan pendampingnya, Oz, lengkap dengan peningkatan laju serangnya. Cocok buat para Kapten yang sangat mendambakan Valkyrie dengan DPS kencang!

Kamu bisa dapatkan unit tersebut secara gratis saat pertama kali login ke gimnya setelah update gimnya ke versi 4.9, yang akan dimulai tanggal 9 Juli mendatang.

Event berhadiah baju baru Theresa!

keqing yae honkai impact versi 4.9

Dalam event crossover antara Honkai Impact dan Genshin Impact ini, salah satu event kolaborasi spesial yang hadirkan beberapa karakter dari kedua gim tersebut.

Seperti biasa, Kamu akan menjalani beberapa mini game  bersama beberapa karakter Honkai dengan Genshin Impact. Dalam mini game ini, kamu akan dipandu oleh Keqing yang akan mendampingimu untuk eksplorasi dunia lain yang dikunjungi ini.

Untuk hadiah dari event ini akan Kamu dapatkan seperti di beberapa event lainnya, dengan mengumpulkan beberapa token yang bisa Kamu tukarkan.

Antara item yang menarik, sebuah outfit untuk unit Celestial Hymn, Heat of Trifolium, yang desainnya mengikuti salah satu karakter di Genshin, Klee.

Selain itu, Kamu juga berkesempatan mendapatkan, Outworld Quest Emblem, beberapa set stigma, fragmen untuk Valkyrie, dan sejumlah kristal untuk gacha.

Cerita Kiana belum berakhir!

chapter 25 honkai impact

Untuk versi 4.9 ini, main story dalam gim Honkai Impact akan menapaki cerita baru. Pada bab ke-25 ini, jati diri Kiana sebenarnya akan terkuak dan menuju klimaks dari keseluruhan perjuangannya.

Kejutan lainnya yang akan diberikan miHoYo pula yaitu ada animasi terbaru berjudul Everlasting Flames, yang belum miHoYo umumkan tanggal rilisnya.

Animasi ini bertajuk kepada pilihan Kiana menghadapi dua pilihan hidupnya, apakah sebagai Herrscher atau kembali menjadi manusia seutuhnya dan hidup bersama sahabat-sahabatnya.

Bagaimana nasib Kiana selanjutnya? Apa pilihannya untuk hadapi dilema yang menimpanya? Misteri apa yang menimpa para Valkyrie dalam menghadapi Herrscher of Dominance?

Mengenai Honkai Impact 3rd

Honkai Impact 3rd adalah gim action RPG tiga dimensi besutan Mihoyo. Kesuksesan Honkai Impact dalam ranah gim mobile menjadi landasan untuk pengembang asal Tiongkok tersebut menciptakan Genshin Impact, yang sukses secara mainstream.

Honkai Impact 3rd mengambil latar dunia modern, dimana kekuatan spiritual bernama honkai menciptakan berbagai fenomena yang mengancam kehidupan manusia.

Untuk melawan kekuatan tersebut, perempuan-perempuan yang memiliki genome anti-honkai dilatih sebagai seorang Valkyrie. Kamu akan berperan sebagai Kapten yang dapat mengontrol para Valkyrie ini dalam pertarungan.