Game Designer Hideki Kamiya berbicara tentang Bayonetta 3 dan sejumlah judul yang belum diumumkan keopada CEO Hamster Satoshi Hamada di siaran langsung Arcade Archive. Kira-kira apa saja ya yang dibicarakan?

Diharapkan dapat diumumkan tahun ini

Di siaran tersebut, Kamiya menyebutkan bahwa dia tidak bisa berkata terlalu banyak, tapi berharap untuk bisa memberikan pengumuman tahun ini. Seperti yang kita tahu, Bayonetta 3 pertama kali hadir pada acara The Game Award 2017 berupa teaser.

Namun, belum ada berita lagi. Bayonetta juga dipastikan akan hadir di konsol Nintendo Switch saja.

Apa itu Bayonetta?

Bayonetta pertama kali rilis di Jepang tahun 2009 dan di Amerika tahun 2010 untuk PlayStation 3 dan XboX 360 yang dikembangkan oleh Platinum Games dan Sega. Kemudian mereka merilis Bayonetta 2 untuk Wii U pada Oktober 2014. Sega kemudian merilis Bayonetta untuk PC pada April 2017, kemudian merilis Bayonetta dan Bayonetta 2 untuk Nintendo Switch pada Februari 2018.

Bayonetta sendiri merupakan game hack N’ slash ala Devil May Cry dimana kalian berperan sebagai tante penyihir Umbra, Bayonetta dalam petualangannya membasmi malaikat. Berbekal 4 pistol dan bantuan dari seorang pedagang neraka, Bayonetta siap “berdansa” dengan malaikat.

Keinginan untuk rilis gim tersendiri

Produser Platinum Games, Atsuhi Inaba memberitahu di sebuah wawancara berasama IGN Jepang Februari tahun lalu bahwa perusahaan tersebut tertarik untuk merilis sendiri game Bayonetta, tapi itu baru sebuah impian, dan bukan sebuah pernyataan apakah perusahaan tersebut benar-benar bisa melakukannya.

Ia menambahkan bahwa Nintendo dan Sega sekarang memliki hak properti masing-masing setengah, dan jika Platinum Games ingin merilis sendiri Bayonetta melalui pengumpulan dana, hal tersebut membutuhkan uang yang sangat banyak.

Demikianlah berita tentang Hideki Kamiya yang berbicara tentang Bayonetta 3. Tentunya kita menunggu dengan antusias ya kelanjutan cerita Tante Bayonetta.

Nawala Karsa NK Kurio
Enable referrer and click cookie to search for pro webber