Rilis Oktober Ini! Seperti Apa Gameplay 13 Menit dari Gim Gotham Knights?

Matias Arvino Andrhasa
Gameplay Gotham Knights
©Warner Bros. Games

Pada Selasa (10/5), Kanal YouTube Gotham Knights telah merilis gameplay terbaru dari Gotham Knights. Gim yang merupakan garapan dari WB Games Montreal dan di bawah penerbit Warner Bros Games juga memberikan informasi terbaru lainnya.

Warner Bros mengumumkan bahwa Gotham Knights tidak lagi berencana akan hadir di PlayStation 4 dan Xbox One. Sebagai gantinya, hanya akan tersedia untuk Playstation 5 dan Xbox Series X dan PC, lewat Steam dan Epic Games Store.

Untuk perilisannya sendiri akan datang pada Selasa (25/10) mendatang.

Menjadi ‘Gotham Knights’ Dengan Red Hood dan Nightwing!

Gameplay Gotham Knights
©Warner Bros. Games

Melihat dari apa yang telah mereka presentasikan gim ini sendiri akan memiliki genre aksi dan petualangan, terlihat dari bagaimana mereka bertarung dengan musuhnya. Selain itu, juga akan mengusung konsep open-world yang memungkinkan pemain dapat menyusuri kota Gotham yang sangat ikonik di kalangan penggemar komik DC.

Dalam gameplay Gotham Knights, menghadirkan dua karakter yang dapat pemain mainkan yaitu Red Hood dan Nightwing.

Red Hood sendiri mampu menggunakan senajata pistol untuk mengeksekusi musuh dari jarak tertentu sementara tapi juga tidak buruk di jarak dekat. Sementara Nightwing sangat baik dalam melakukan serangan cepat dan tenang.

Untuk mekanisme bertarung yang hadir juga tentunya akan sangat familar bagi pemain yang pernah memainkan gim dengan genre serupa, termasuk dengan teknik dan gerakan unik karakter. Pemain sendiri dapat menyesuaikan permainan mereka dengan karakter yang mereka mainkan.

Gim ini juga memfasilitasi pemainnya untuk mengatur peralatan dan peningkatan yang pemainnya butuhkan untuk memudahkan menyelesaikan misi.

Termasuk dengan fitur ‘fast travel yang memungkinkan pemain berpindah tempat secara cepat jika tidak ingin bereksplorasi. Begitu juga dengan alat transportasi yang membantu mereka melewati antar gedung, baik dengan pesawat peluncur ataupun kait besi.

Gameplay Gotham Knights
©Warner Bros. Games

Kedatangan kedua karakter tersebut juga datang dengan trailer terbaru berisi bonus jika melakukan pre-order. Isi dari bonus tersebut berupa 233 Skin kendaraan Kustom Batcycle, yang berdasarkan pada penampilan pertama kendaraan di DC’s Detective Comics #233

Banderol Harga dan Bonus Pre-Order

Gameplay Gotham Knights
©Warner Bros. Games

Sejak pada Selasa (10/5) informasi mengenai harganya juga telah tersedia di setiap platform digital, riniciannya sebagai berikut.

  • Standard Edition, memiliki banderol harga $69.99 atau sekitar Rp.749.000 dan hanya sebatas gim Gotham Knights saja.
  • Deluxe Edition, dengan banderol harga $89.99 atau sekitar Rp.1.300.000. Selain gim utamanya juga akan berisi paket DLC berupa perangkat eksklusif, kosmetik dan kostum yang terinspirasi dari animasi Batman, dll.
  • Collector Edition, Yang paling mahal di antara yang lain yaitu $299.99 atau sekitar Rp.4.400.000. Tentunya hadir dengan semua yang ada di atas, dengan tambahan berupa barang fisik. Mulai dari pin yang bisa dilihat lewat Augmented Reality, lalu buku media 16 halaman dan peta kota Gotham. Yang terakhir dan yang paling ekslusif adalah diorama 4 karakter, dan masih banyak lagi.

Melihat dari potensi dari gim ini harapannya bisa tereksekusi dengan baik dan tidak monoton. Apakah NawaReaders tertarik untuk meminang gim dari DC satu ini? Beritahu kami di sosial media dan Discord kami ya!