Broadcasted by Galau Jikan FM

Resmi, Kini EVOS Esports Jalin Kerjasama dengan Noctua Games, Ada Apa?

Kerjasama EVOS Esports kali ini akan menggandeng penerbit game ternama, Noctua Games untuk saling memperkenalkan dan menjangkau audiens!

Matias Arvino Andrhasa
EVOS Noctua Games
Resmi jalin kerjasama antara EVOS dengan Noctua Games | FOTO: dok. EVOS Esports / Noctua Games

Rabu (26/10) lalu, organisasi e-sports terdepan dan terbesar di Asia Tenggara, EVOS Esports mengumumkan kerja sama dengan perusahaan penerbit game, Noctua Games.

Noctua Games adalah sebuah perusahaan yang telah berdiri sejak 2020 dengan membawa misi memberikan pengalaman game mobile epic untuk publik.

Momen kerja sama ini menjadi ajang perdana bagi EVOS dan Noctua Games untuk saling memperkenalkan beberapa produk game mereka.

Target yang diharapkan dalam kerja sama ini adalah audiens muda yang memiliki ketertarikan pada game bergenre RPG.

Ingin Mencapai Market yang Lebih Luas

EVOS Noctua Games
Vice President Noctua Games, berharap kerjasama ini untuk perluasan market | FOTO: dok. EVOS Esports / Noctua Games

Menanggapi pengumuman kolaborasi ini Haekhel Fachrialdy, Vice President Noctua Games mengatakan bahwa, “Noctua Games juga ingin memperkenalkan game yang dimiliki dan telah diterbitkan kepada publik.”

Kedepannya, Noctua Games berharap dapat dikenal lebih luas oleh masyarakat, dengan adanya kolaborasi dengan EVOS.

Hingga saat ini, Noctua Games memiliki beberapa game yang dapat dinikmati seperti AFK Champions, Yggdrasil: The Origin dan yang terbaru, Saint Seiya: Legend of Justice.

Publik dapat mengunduh aplikasi game dari Noctua Games ini dengan mengunjungi situs resmi dari Noctua Games, melalui pranala ini.

FOTO: dok. EVOS Esports / Noctua Games

Mohammad Refie Fakhreno, Head of Esports Perfomance EVOS Esports juga menambahkan kalau kolaborasi ini agar keluarga EVOS bisa menikmati game baru dari Noctua Games.

“Adapun kedepannya kami mengembangkan berbagai kolaborasi melalui sosial media yang dapat menghubungkan audiens dari EVOS Fams untuk dekat dengan berbagai kegiatan yang diadakan oleh Noctua Games,” lanjut Refie.

Kerjasama antara EVOS Esports dan Noctua Games telah diimplementasi melalui berbagai kegiatan promosi yang melibatkan Brand Ambassador EVOS, pemain profesional serta komunitas EVOS Esports.

Informasi terbaru dari Noctua Games dapat diakses melalui pranala berikut.

Tentang EVOS

EVOS Esports adalah salah satu organisasi esports terbesar di Asia Tenggara | FOTO: EVOS Esports

EVOS adalah tim e-sports terkemuka dan satu-satunya tim yang tersebar secara regional di SEA. Tim e-sports ini berwilayah dengan tim di Indonesia, Filipina, Thailand, Malaysia, dan Singapura.

Kesuksesan tim e-sports EVOS telah menjangkau beberapa game mulai dari Mobile Legends (MPL & M1), ROV, Wildrift (Wildrift SEA regionalsFree Fire (Free Fire Worlds), PUBGM, dll.

Prestasinya di kancah esports dunia terbukti dengan lebih dari 60 kejuaraan turnamen besar dan kejuaraan dunia selama beberapa tahun terakhir.

EVOS tidak hanya mendominasi di kancah turnamen, tetapi juga dari sisi branding.

Saat ini EVOS memiliki lebih dari 15 juta pengikut di seluruh platform media sosial. Pengikut terbesar sejauh ini di Asia Tenggara dan nomor 2 secara global.

Hal ini telah menyebabkan EVOS mendapatkan sponsor esports terbesar di kawasan ini. Dengan hal tersebut menjadikan EVOS esports bermitra dengan VISA dan juga meluncurkan kartu debit EVOS sendiri dengan Bank Mandiri Indonesia.

Tentang Noctua Games

EVOS Noctua Games
Game terbaru Noctua Games adalah Saint Seiya: Legend of Justice | FOTO: dok. EVOS Esports / Noctua Games

Noctua Games merupakan perusahaan penerbit game terdepan di Asia Tenggara.

Noctua mulai mencurahkan hati dan jiwa ke dalam semua yang mereka buat sejak 2020.

Mereka merangkul nilai inti mereka setiap hari sehingga dapat terus menerbitkan game seluler tingkat berikutnya.

Misi Noctua adalah memberikan senyuman di wajah dengan menyentuh hati para gamer.

Sebagai Penerbit Game Asia Tenggara, mereka mendistribusikan pengalaman game seluler epik untuk semua pemainnya.

Tidak peduli siapa, di mana berada, jika pemain menekan tombol “Mulai”, mereka akan membawa pemain ke tingkat berikutnya dari pengalaman bermain game yang inovatif, menyenangkan, mendebarkan, dan menarik.


Terima kasih telah membaca artikel Nawala Karsa. Artikel ini kami buat sepenuh hati untuk para pembaca, termasuk kamu!

Dukung Nawala Karsa sebagai media berita independen dan terpercaya kamu dengan memberikan tip melalui Sociabuzz Tribe milik Ayukawa Media. Untuk mengirimkan tip, kamu dapat membuka pranala berikut pranala berikut.