Masih Berlangsung, Event Pertama Tears of Themis Penuh Misteri!

Seno Triadi
event pertama tears of themis

Pengembang dan penerbit hiburan interaktif global, miHoYo, mengumumkan bahwa Tears of Themis akan meluncurkan serangkaian event pertama petualangan terbatas di pulau fiksi Nosta. Event pertama untuk gim ini mengajakmu untuk berburu harta karun yang hilang dalam Great Gold Heist.

Ditemani oleh keempat protagonis pria, pemain dapat memperoleh hadiah berlimpah dengan melakukan penjelajahan di atas pulau dan menyelesaikan misi event.

Event pertama Tears of Themis penuh misteri!

Pada bulan September ini, lebih banyak kasus menegangkan dan kisah romantis, serta segudang hadiah menanti para pemain dalam serangkaian event terbatas. Marius, sang pewaris perusahaan global, mengundang para pemain untuk melakukan ekspedisi berburu harta karun bersama dengan semua anggota NXX.

Selama periode event, Pulau Nosta yang terbagi menjadi 4 wilayah, yaitu Pantai, Hutan, Pegunungan, dan Pulau Terpencil akan terbuka untuk eksplorasi. Menghadapi bahaya yang tidak diketahui, pemain harus bekerja sama dengan keempat anggota tim untuk menyelesaikan misi event, menemukan kotak tersembunyi, dan mengalahkan kontestan yang melanggar.

Event ini sudah bisa Kamu mainkan sejak hari Jumat (3/9) lalu. Jadi jangan ketinggalan ya!

Jangan sampai nyesel lewatkan hadiahnya, lho!

Pemain juga dapat menyelesaikan event acak untuk mendapatkan item khusus event, “Hunter’s Badge”, dan menukarnya dengan hadiah berlimpah.

Berikut beberapa hadiah dan fitur menarik eksklusif selama periode eventnya berlangsung:

  • 25 Draw gratis,
  • S-Chip x1560,
  • Undangan eksklusif event “Sea Breeze”, dan
  • empat R Card eksklusif event, termasuk Luke “All Ready”, Artem “Here for You”, Vyn “Another Side of You,” dan Marius “Practice Makes Perfect”.

Selain hadiah, event Shadow of Themis “For Hearts and Mysteries” juga akan tersedia selama periode event. Persentase perolehan SSR Luke “Iridescent Heartbeat”, SSR Artem “Dreamful Melodies”, SSR Vyn “Heartfelt Suspense”, dan SSR Marius “In the Darkness” akan meningkat.

Pemain dapat mengikuti event Shadow of Themis menggunakan “Tears of Themis – Pursuit” dan Tears of Themis eksklusif event. SSR baru berisi cerita khusus karakter yang mendalam dan mendebarkan selama penjelajahan pulau.

Tentang Tears of Themis

Tears of Themis (Weiding Shijian Bu, 未定事件簿) merupakan gim petualangan bergenre otome game yang berfokus kepada pemecahan misteri. NawaReaders akan bermain sebagai pengacara wanita lulusan fakultas hukum, yang mengedepankan keadilan dan kebenaran dalam menyelesaikan perkara. Protagonis wanita tersebut merupakan pengacara sekaligus konsultan dari Firma Konsultasi Hukum Themis.

Alur cerita Tears of Themis akan terungkap seiring dengan penyelidikan serangkaian kejahatan yang terjadi di Kota Stellis.

Pemain akan memulai karir mereka di Firma Hukum Themis dengan tekad untuk menjaga kedamaian dan keadilan, tetapi nyatanya, pemain malah terjerat ke dalam konspirasi besar yang mengintai dalam kegelapan. Dengan selesainya kasus dan masalah, kekuatan jahat yang merusak semua keadilan dan ketertiban secara bertahap akan terungkap.

Ketika kekuatan kegelapan yang tersembunyi dalam kedamaian terungkap, pemain harus membuat pilihan dengan hati-hati, tetap berpegang pada nilai dan keyakinan mereka.