Sebagai pengembang sekaligus distributor utama dari gim mobile game FPS ternama, Free Fire, Garena buktikan wujud nyata untuk memanjakan konsumennya melalui berbagai kolaborasi. Salah satunya yang akan dicicipi para pemain adalah kolaborasi anime dark fantasy kolosal Attack on Titan dengan Free Fire!

Attack on Titan bertamu di Free Fire, seperti apa?

Event ini adalah hasil kerjasama Garena dengan penerbit manga Kodansha Ltd. untuk seluruh penggemar dari masing-masing franchise. Kolaborasi ini diharapkan dapat memenuhi animo penggemarnya ketika menikmati dua nama besar tersebut.

Mulai bulan Maret 2021 mendatang, event ini akan dimulai lewat kehadiran berbagai kostum, item eksklusif dalam gim hingga kejutan-kejutan lainnya.

Dihadirkan sebagai bentuk nyata strategi kolaborasi global Free Fire, kerjasama Garena dengan Shingeki no Kyojin dihadirkan sebagai bentuk nyata strategi Garena. Strategi tersebut yaitu meningkatkan pengalaman bermainnya melalui kolaborasi dengan nama-nama terkemuka di dunia, seperti One Punch Man.

Seragam Survey Corps menunggumu!

Nah, untuk memanjakan para fans garis keras serial tersebut, Garena sudah siapkan kostum dengan warna bertemakan Survey Corps division ketika bermain di dalam game Free Fire. Ada juga karakter raksasa jenis Titan, lho! Mereka adalah monster pemakan manusia yang sangat ditakuti, yang nanti akan dihadirkan melalui kostum spesial.

Belum lagi, berbagai ingame item eksklusif seperti skin senjata bertemakan kolaborasi spesial ini juga akan dipersembahkan untuk seluruh survivors.

Kata produser Free Fire soal event kolaborasi AoT

Harold Teo, produser Free Fire di Garena, mengungkapkan bahwa pemain Free Fire dapat segera #Battleinstyle menggunakan gaya dari anime fantasi Jepang yang sedang populer tersebut. Ia mengaku gembira akan kolaborasi sangat langka yang dipastikan akan seru!

“Serial ini telah menangkap imajinasi banyak orang di seluruh dunia dengan narasinya yang unik dan imersi,” kata produser Teo. “Kami sangat bersemangat untuk membawa ini ke dunia Free Fire”.

Mengenai Garena, publisher dari Free Fire

Dimulai dari tahun 2009 dan berkantor pusat di Singapura, Garena memberikan layanan ke jutaan pengguna konten digital di Asia Tenggara, Amerika Latin, Taiwan, dan lainnya. Penyedia dan distributor gim yang dulunya beken di era 2010an ini pernah memboyong gim MOBA terunggul seduniaLeague of Legends versi PC dan menggaet banyak sekali penggemarnya.

Selain gim Free Fire yang beken di kancah video game di Indonesia, Garena menerbitkan berbagai online game lainnya. Diantaranya yaitu Arena of Valor, Contra: Return, Speed Drifters, Call of Duty® Mobile, Fantasy Town, dan FAIRY TAIL: Forces Unite!

Contributor
Do you like Seno Triadi's articles? Follow on social!
Nawala Karsa NK Kurio