Router Kelas Industri Sudah Tiba di Asia Tenggara, Seperti Apa DWM-312 dari D-Link Ini?

Seno Triadi
dwm-312
Sumber: D-Link via Gizmodo

D-Link Asia Tenggara meluncurkan seri untuk mobile router industry. D-Link 4G/5G LTE M2M VPN Router dapatkan desain untuk melakukan remote Machine-to-Machine (M2M) penyebaran yang dapat digunakan di beberapa scenario IoT.

Router seluler D-Link Industrial mendukung fitur yang berbeda untuk skenario penerapan yang berbeda seperti perumahan setara IP30, dukungan SIM tunggal atau ganda, VPN, GPS dan bahkan mendukung manajemen Cloud Central dan monitor untuk penyebaran m2m skala besar.

Bisa Untuk Skala Besar dan Personal

dwm-312 2
Gambar: Situs resmi D-Link Global (https://www.dlink.com/en/products/dwm-312-4g-lte-m2m-router)

D-Link DWM-312 4G LTE M2M Router adalah router 3G/4G berkinerja tinggi yang mudah bagi para penggunanya. Ini memiliki port Fast Ethernet khusus dan broadband seluler Dual-SIM 4G LTE untuk kepadatan maksimum, redundansi, dan fleksibilitas.

VPN yang kuat dan manajemen jarak jauh yang canggih dengan kombinasi kemudahan penggunaannya menjadikan DWM-312 ideal untuk penerapan skala besar dan individu.

Kecepatan Tinggi dan Stabil untuk Sambungan Internet Efisien

Sejumlah fitur yang mampu router ini lakukan antara lain:

  • Terhubung dengan mudah ke koneksi seluler 3G/4G LTE berkecepatan tinggi dengan Router DWM-312 4G LTE M2M dan nikmati kecepatan downlink cepat hingga 150 Mbps dan kecepatan uplink hingga 50 Mbps, memberi kecepatan yang pengguna butuhkan untuk akses internet cepat dan responsif. Menyebarkannya di lokasi yang jauh untuk mengakses kamera dan sistem IP dari jarak jauh. Penggantian Dual-SIM yang mudah untuk kustomisasi memberikan keandalan dan fleksibilitas dalam lingkungan jaringan campuran;
  • VPN Berkecepatan Tinggi – Klien dan Peladen VPN terintegrasi DWM-312 4G LTE M2M Router mendukung hampir semua kebijakan VPN. Mesin perangkat keras mendukung dan mengelola beberapa konfigurasi VPN. Ini juga mendukung protokol IPSec, PPTP, L2TPv2, dan GRE dalam mode Server, sambil menangani passthrough traffic juga. Opsi konfigurasi VPN tingkat lanjut mencakup beberapa opsi enkripsi, management key, negotiation modes, dan otentikasi VPN menggunakan basis data pengguna internal;
  • Robust Buid Quality- Casing kelas industri menyediakan konektivitas berkecepatan tinggi yang handal dalam kondisi ekstrem. Casing baja berlapis seng yang tahan korosi, toleransi suhu dan kelembaban. Menegaskan bahwa DWM-312 siap teraplikasikan untuk M2M yang menuntut hampir semua lingkungan dan suasana. Pemasangan di dinding memungkinkan DWM-312 dipasang hampir di mana saja;
  • Router 3G/4G berkinerja tinggi yang mudah digunakan untuk penerapan jarak jauh.

Bagi NawaReaders yang ingin tahu lebih lanjut tentang model DWM-312 ini, Anda dapat melayari situs resmi D-Link melalui pranala ini.

Dedikasi Tinggi untuk Industri Internet of Things

d-link

Produk dan layanan inovatif dari perusahaan asal Taiwan tersebut memenuhi kebutuhan konsumen rumah digital, usaha kecil hingga menengah, lingkungan perusahaan dan penyedia layanan.

D-Link mengimplementasikan dan mendukung solusi jaringan terpadu yang mengintegrasikan kemampuan dalam switching, nirkabel, broadband, IP Camera dan manajemen jaringan berbasis Cloud.

Perusahaan ini pun juga telah mendapatkan penghargaan sebagai desainer serta merupakan pengembang dan produsen selama lebih dari 30 tahun.

Perusahaan ini telah berkembang dari sekelompok teman sekampus di Taiwan. Hingga kini, industri tersebut menjadi merek global dengan lebih dari 2.000 karyawan di 60 negara.