Broadcasted by Galau Jikan FM

Game Holoearth Unjuk Gigi dengan Demo, VTuber Hololive Sampai Kagum!

Matias Arvino Andrhasa
holoearth preview header
©Cover Corp.

Pada 24 November 2021 yang lalu, Cover Corp selaku pengembang dari Project Holoearth telah merilis teaser tentang demo dari gim Sandbox Holoearth yang merupakan bagian dari metaverse dari “Hololive Alternative”.

Mengenai Hololive Alternative” itu sendiri, merupakan ‘dunia alternatif’ di mana NawaReader bisa menikmati aktivitas dari para talent Vtuber Hololive, namun tidak sebatas itu saja, masih banyak hal yang dijanjikan akan bisa dinikmati oleh fans dari Hololive itu sendiri.

Kapan lagi bisa menikmati lebih dekat dengan para talenta dari Hololive? Nah, kalian boleh banget buat cek video promosi dari “Hololive Alternative” yang sangat apik di bawah ini.

Sebelum itu, Pada 23 November yang lalu demo game Holoearth ini juga sudah dicicipi oleh A-Chan selaku content director, Shirakami Fubuki dan Ookami Mio selaku talenta Hololive. Mereka sangat menikmati saat mengetahui isi dari Holoearth dan apa-apa saja yang bisa mereka lakukan di dalamnya.

Mulai dari berjalan-jalan di dunia yang open world hingga menghajar slime dan babi hutan, mereka juga mencoba fitur seperti gestur pose dan menari serta fitur mode foto. Pemain juga bisa melakukan  petualangan di dunia tersebut, juga membangun rumah dan memasak makanan sekaligus bertahan hidup di sana, sebab terdapat bar status seperti nyawa pemain, hingga tingkat lapar dan haus.

Pada akhir tayangan tersebut mereka sangat menantikan perkembangan selanjutnya dari project ini dan memberitahu kalau masih banyak fitur yang akan datang seperti skill, area baru dan perkembangan lainnya yang disampaikan oleh surat dari ‘Produser U’. NawaReader juga bisa melihat detail lebih lanjutnya dengan menonton video berdurasi satu jam di bawah.

Bagaimana? apakah NawaReader juga tertarik untuk mencoba game Project Holoearth ini? terutama bagi penggemar dari Hololive wajib banget buat menantikan Project satu ini rilis secara penuh. Adapun detail gambar dari Holoearth sebagai berikut.


Penulis: Matias Arvino

 


Terima kasih telah membaca artikel Nawala Karsa. Artikel ini kami buat sepenuh hati untuk para pembaca, termasuk kamu!

Dukung Nawala Karsa sebagai media berita independen dan terpercaya kamu dengan memberikan tip melalui Sociabuzz Tribe milik Ayukawa Media. Untuk mengirimkan tip, kamu dapat membuka pranala berikut pranala berikut.