Akhirnya Deemo II Rilis! Ada Detail Menarik Apa Ya?

Matias Arvino Andrhasa
Deemo II
Visual Deemo II | ©2021 Rayark Deemo II

Penantian panjang telah usai! sebab perusahaan musik pengembang gim Rayark Inc. telah resmi rilis gim terbarunya, Deemo II, pada Kamis (13/1). Deemo II dapat NawaReaders unduh secara gratis di PlayStore dan App Store. Selain itu gim ini juga masih dalam tahap awal, yang di mana kontennya akan bertambah seiring perkembangan kedepannya.

Mengutip dari situs resmi Rayark, Terdapat fakta menarik lainnya. Sebelum rilis Januari ini, gim Deemo II sendiri sudah pernah mencapai 700.000 total pemain yang telah melakukan pra registrasi.

Bagi pendaftar gim yang beruntung berkesempatan mendapatkan hadiah menarik dari Rayark.

Deemo II akan kembali memiliki gameplay yang serupa dengan Deemo -Reborn-, pemain dapat bereksplorasi dalam dunia Deemo II sambil bermain piano.

Tentunya permainan piano ini akan sangat sama dengan sebelumnya, jadi pemain lama tidak perlu khawatir dengan perubahan yang ada.

Dunia Indah Di Balik Kekacauan

Deemo II
Echo dan Deemo | ©2021 Rayark Deemo II

Dunia yang akan pemain jumpai dalam Deemo II ini berbeda dengan Deemo yang pertama. Kali ini kejadiannya akan bertempat di dunia fantasi yang terdapat kejadian “Hollow Rain” yang sangat merusak.

Hujan “Hollow Rain” ini saking berbahayanya hingga mampu membuat yang menyentuhnya menjadi hamburan kelopak bunga.

Dalam gim ini, pemain akan bertemu sekaligus bermain sebagai protagonis utama dalam Deemo II, seorang gadis bernama Echo.

Echo si gadis muda ini, dalam dunia tersebut sedang berlindung di salah satu stasiun kereta terbesar di sana. Sembari di sana, dia memainkan musik sekaligus berkeliling dan bercengkrama dengan “penghuni” di stasiun tersebut.

Dari situ, pemain akan mendengarkan cerita dari makhluk di sana, termasuk latar belakang mereka dan menguak cerita utama dari Deemo II

Dalam cerita ini Echo juga akan bertemu Deemo dari dunia ini. Deemo ini sendiri adalah makhluk yang dengan sosok yang tinggi dan tidak bisa berbicara, bahkan cenderung penyendiri.

Dia akan menjadi seorang “Guardian” atau pelindung bagi Echo yang diciptakan oleh komposer. Konon katanya, semakin lama Deemo berinteraksi dengan Echo, maka dia akan semakin berkembang lebih baik.

Sekuel Deemo Yang Lebih Dalam?

Deemo II
Echo berinteraksi dengan penghuni stasiun | ©2021 Rayark Deemo II

Jika melihat kesuksesan Deemo yang pertama dan Reborn, yang mampu membuat pemainnya memiliki perasaan yang bercampur aduk, bahkan menangis.

Belum lagi Deemo yang pertama sudah terkonfirmasi mendapatkan adaptasi anime.

Tentunya ekspetasi untuk Deemo II akan sangat tinggi. Namun, saat ini kita berbicara tentang Rayark dan gim buatannya, jadi sudah tidak perlu diragukan kembali kualitas kedepannya.

Rayark sendiri menjanjikan kepada pemainnya, biarpun dunia Deemo II terdengar begitu suram, namun mereka juga akan menyajikan keindahan dan harapan.

Bagaimana NawaReaders, tertarik untuk menjelajahi keindahan dunia Deemo II? Nah, kalau bingung visual dan musik gim dari Deemo II ini seperti apa bisa klik video di bawah ini.