Setahun berjalannya Blade&Soul Revolution server Asia Tenggara telah melalui berbagai update konten terkini dari pengembang gim Netmarble, Korea Selatan. Mengikuti alur cerita dan gameplay dari gim PC aslinya, BNSR akan hadirkan sebuah kelas baru, yaitu Assassin.

Kemudian, ada lagi ragam event dalam gimnya untuk merayakan momen tersebut. Apa saja yang sedang berjalan hingga kini?

Saatnya jajal kelas baru Blade&Soul Revolution, Assassin!

Merayakan satu tahun berjalannya layanan Blade&Soul Revolution Asia Tenggara, Netmarble hadirkan lagi satu kelas petarung yang tidak kalah seru untuk Kamu dapatkan. Job Class itu bernama Assassin, yang punya skill gesit dan memukau dalam menyerang musuh dengan Webbing untuk mengikat mereka di udara.

Assassin juga menggunakan ilmu Stealth agar tidak terlihat oleh musuh dan menjadi target sasaran. Jangan lupa untuk manfaatkan set skill tersedia khusus kelas tersebut agar efektif mengalahkan musuh yang terkuat sekalipun!

Selain itu, Assassin mampu mengacaukan musuh dan masuk ke dalam Battlefield untuk serangan yang kuat serta tak terduga. Pemain yang lebih menyukai battle bersama Party akan menyukai kelas tersebut. Pasalnya, kelas ini memberikan mode Stealth kepada member Party dengan menyesuaikan pengaturan skill.

Masih berjalan, event-event seru berhadiah menarik!

festival starlight

Masih dalam rangka satu tahun rilisnya BNSR di Asia Tenggara, Festival Starlight berlangsung mulai 12 Mei hingga 15 Juni. NawaReaders berkesempatan untuk mendapatkan “Starlight Coin” dan “Legendary Starlight Coin” dengan menyelesaikan Mission Event. Kamu juga dapatkan item tersebut di Event Field “Starlight Basin” dan Event Dungeon “Starlight Festival”.

Nah, koin yang kalian dapatkan dari rangkaian event tersebut bisa ditukarkan dengan Legendary Pet baru dan Item spesial Perayaan 1 Tahun.

Kemudian, di Event Area Starlight Village, Kamu bisa mendapatkan buff Battle EXP dari NPC spesial sambil menikmati suasana malam yang penuh bintang. Event perayaan lainnya termasuk Check-in 7 Hari yang menyediakan 365 Black Crystal sebagai reward login selama 6 hari dan Heroic Pet baru di login hari ke-7 juga telah tersiapkan untuk para pemain.

Ajak-ajak kawanmu main bareng BNSR!

event undang teman

Selagi event tersebut berlangsung, NawaReaders juga berkesempatan untuk mengundang teman sepermainan agar dapat bermain BNSR bersama, lewat Event Undang Teman.

Event ini memungkinkan pemain saat ini untuk mengundang teman dengan Kode Undang Teman yang tersesuaikan otomatis pada periode event ulang tahun BNSR Asia Tenggara. Saat pemain memasukkan Kode Undang Teman untuk bergabung dengan Blade&Soul Revolution, pemilik kode dan pemain baru akan mendapatkan reward termasuk 365 Heroic Fragment dan 365 Gift Box.

Reward berlimpah lainnya turut menanti para pemain yang menyelesaikan Mission Check-in 3 Hari. Tidak hanya itu, 5.000 Black Crystal juga akan diberikan kepada 10 pemain teratas yang paling banyak mengundang teman mereka di antara semua server.

Mengenai Blade&Soul Revolution, memilih kelas Fighter hingga Assassin

Blade&Soul Revolution (BNSR) merupakan mobile game suksesi dari gim MMORPG Blade & Soul yang tersedia untuk media PC. Gim yang dulu rilis tahun 2012 oleh NCSOFT, pengembang gim terbesar di Korea, melalui transisi menuju versi smartphone oleh Netmarble untuk dirilis di seluruh dunia.

Selengkapnya mengenai gim tersebut bisa NawaReaders baca melalui ulasan Kami lewat pranala ini.

Nawala Karsa NK Kurio