Penting!
Kominfo Telah Buka Blokir Steam | Gunakan Cara Ini untuk Membuka Blokir Internet Positif | Ayukawa Media Menentang Tindakan Kemenkominfo dalam Insiden Pemblokiran 30 Juli 2022

Mending Rakit Kasur? Inilah Kasur Gaming Sangat Unik dari Jepang!

kasur gaming

Pada Rabu (6/4), Brand furnitur game Jepang, Bauhütte merilis kasur gaming terbaru mereka bernama, “Electric Gaming Bed yang sangat unik.

Untuk harganya sendiri memiliki banderol harga sebesar ¥57.000 atau sekitar Rp.6.600.000 (Enam juta enam ratus ribu Rupiah). Namun, juga ada versi bundel dengan matrasnya seharga ¥85.000 atau sekitar Rp.9.200.000 (Sembilan juta dua ratus ribu Rupiah).

Tentunya desain kasur gaming seperti ini hanya untuk gamer yang paling malas namanya beranjak dari kasur. Belum lagi fitur-fitur yang akan menunjang segala kebutuhan penggunanya.

Kecuali toilet, tentu saja…Setidaknya penggunanya masih bisa olahraga sedikit-sedikit.

Sebenarnya nama asli dari produk kasur ini bukanlah Electric Gaming Bed tapi Dendou Gaming Bed tapi karena gerakannya terhubung ke listrik maka kami sebut “electric”.

Tanpa berlama-lama lagi mari kita lihat apa aja sih spesifikasi dari kasur unik satu ini.

Bukan Sembarang Kasur Gaming!

Kalau kalian berpikir kasur gaming ini lengkap dengan lemari dan segala macam furniturnya, maaf untuk mengecewakan kalian. Sebab ini benar-benar cuma sebatas kerangka bajanya saja dan beratnya 38 kilogram.

Kasur satu ini memiliki ukuran dengan perkiraan, Lebar 940 mm, Kedalaman 199 cm, Tinggi 138 hingga 285 mm dan tidak termasuk batang penahan kasur. Sayangnya saat ini baru hadir dengan warna hitam saja.

Selain itu, ketahanan dalam menampung berat badan di bawah 200 kilogram. Lalu bagian kepalanya sendiri bisa naik sampai 60 derajat, sementara di bagian kaki mampu naik setinggi 30 derajat.

Untuk mengatur ketinggian tersebut, bisa penggunanya atur dengan pengendali yang berada di kantong di kerangka sana.

Jadi, apabila ingin memilikinya lebih lengkap bisa membeli perlengkapan lainnya yang terjual secara terpisah.

Bauhütte, Tempat Persembunyian Gamer

Bauhütte, merupakan salah satu merek furnitur asal Jepang yang berfokus untuk membuat furnitur untuk gamer. Nama Bauhütte sendiri merupakan bahasa Jerman yang berarti “Pondok Konstruksi”, cukup menggambarkan apa yang mereka jual.

Merek ini punya konsep membawa suasana tempat persembunyian yang dulu waktu kecil sempat penggunanya bangun. Sehingga membuat merek ini menawarkan furnitur gim fungsional di luar imajinasi pengguna di bawah konsep “Persembunyian Seorang Gamer“.

Produk-produk mereka sangatlah beragam mulai dari kursi, meja, lemari, sampai kasur gaming. Tidak sampai di sana saja, bahkan sampai yang nyeleneh seperti kacamata sampai “piyama” gaming juga tersedia.

kasur gaming

Ya mungkin, kata yang cocok untuk menggambarkan satu hal ini adalah “demi kenyamanan apa sih yang tidak”. Namun, namanya juga inovasi memang setidaknya menciptakan terobosan yang menarik, biarpun nyeleneh sekalipun.

Bagaimana NawaReaders, Apakah Kalian tertarik dengan kasur gaming satu ini? ataukah malah sekarang jamannya mending rakit kasur gaming?

Baca juga artikel rekomendasi kami tentang Honkai Impact 3rd, lewat tautan berikut ini.