Broadcasted by Galau Jikan FM

Arknights, Tapi Open-World!? Inilah Demo Awal Untuk Arknights: Endfield!

Matias Arvino Andrhasa
Demo Akrnights Endfield
©2017-2022 Hypergryph, all rights reserved.

Pada Jumat ini (18/3) kanal YouTube Arknights: Endfield, telah merilis demo untuk pengembangan awal gimnya. Arknights: Endfield, RPG real-time 3D dengan elemen strategis berlatar dunia RPG Arknights yang populer. Tanggal rilis belum ada konfirmasi, tetapi akan tersedia di seluruh dunia lewat PC dan ponsel pintar. Tentunya masih akan di bawah nama pengembang Hypergryph, namun bukan bersama studio Montagne tetapi dengan Mountain Contour.

Detail lebih lanjutnya bisa kunjungi juga situs Endfield, lewat pranala ini.

Key visual Akrnights Endfield
©2017-2022 hypergryph all rights reserved.

Sementara itu Endfield mewarisi pandangan dunia Arknights, gim ini memiliki cerita dan karakter khasnya sendiri. Kisah Endfield bermula di sebuah planet bernama Talos-II, tempat berbahaya yang penuh dengan bencana dan ancaman.

Padang liar nan luas serta wilayah tak berpenghuni yang terbentang jauh melampaui koloni-koloni yang layak manusia huni, harus pemain selidiki. Dengan demikian, pemain akan menjelajahi dunia liar ini dengan operator Endfield Industries untuk mengungkap misteri yang tersembunyi di dalam reruntuhan yang terbengkalai.

Pengembang gim ini juga mengungkapkan CG Trailer dan demo gameplay untuk mengintip pandangan dunianya dan apa yang akan hadir dalam gim Arknights: Endfield tersebut.

Trailer Arknights: Endfield

Di Arknights: Endfields kali ini, Pemain akan bermain sebagai anggota dari “Protocol Field Recovery Department” (PFRD). Tugas utama mereka adalah memulihkan protokol teknologi yang hilang, menjelajahi reruntuhan Era Lama. Namun, mereka juga punya tugas tambahan seperti merekayasa balik teknologi yang mereka perlu selamatkan, dan menerapkannya dalam produksi aktual.

Tentunya dalam eksplorasi pemain akan bertemu dengan beberapa orang dari faksi lain dan musuh yang akan mempersulit perjalanan pemain.

Fitur Game Arknights: Endfield

Dalam demo Endfield ini, cuplikan di atas menampilkan mekanika dan konten gameplay yang semuanya baru, yang memungkinkan pemain untuk mengontrol operator saat mereka menjelajahi Talos-II.

Selain itu para operator dan pemain dapat menyelesaikan misi, membuka progres cerita baru, dan menghadapi tantangan yang menarik.

Sedangkan untuk pertempuran, gim ini memiliki sistem Real Time Strategy (RTS), di mana pemain dapat mengoperasikan beberapa karakter pada saat yang sama.

Seiring berjalannya cerita, tim pemain akan bertemu dengan faksi dan musuh yang berbeda. Pertemuan ini akan menawarkan pengalaman epik pertempuran real-time dengan berbagai mekanik taktik.

Waduhpenampakan demo awalnya sudah terlihat menjanjikan, barangkali para Doktah mau coba melirik gim Arknights: Endfield ini? Sepertinya memang layak dinantikan kehadirannya!

Anime Arknights Masih Dalam Pengerjaan!

arknights
©Hypergryph / Studio Montagne

Ngomong-ngomong soal Arknights, saat ini produksi animenya masih dalam pengerjaan dan akan terkabarkan dalam waktu dekat. Sejauh ini, bagaimana informasi terkini yang tersedia saat ini?

Kamu bisa ngecek info terkini soal animenya lewat artikel berikut ini!

 

Terima kasih telah membaca artikel Nawala Karsa. Artikel ini kami buat sepenuh hati untuk para pembaca, termasuk kamu!

Dukung Nawala Karsa sebagai media berita independen dan terpercaya kamu dengan memberikan tip melalui Sociabuzz Tribe milik Ayukawa Media. Untuk mengirimkan tip, kamu dapat membuka pranala berikut pranala berikut.